ads2

ads3

Tutorial membuat Sate Tempe

Sate Tempe ~Sate Tempe—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Bikin sajian baru menggunakan tempe yuk. Kali ini Endeus ingin membagikan resep dan cara mengolah tempe. Sate Tempe dalam video ini mudah banget membuatnya, bisa dijadikan alternatif camilan si kecil atau saat berkumpul dengan keluarga di akhir pekan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Sate Tempe yang dapat kamu jadikan ide.

Sate Tempe Kali ini Endeus ingin membagikan resep dan cara mengolah tempe menjadi sate. Merdeka.com - Waktu makan sahur yang berada pada dini hari terkadang membuat para ibu rumah tangga merasa malas untuk menyiapkan menu sahur. Selama ini sate identik dengan ayam atau kambing, tapi ternyata tempe juga bisa dibuat menjadi Apalagi bila sate tersebut dikombinasikan dengan bumbu madu maka akan menjadi sate tempe. anda mampu memasak Sate Tempe memakai 5 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Tempe

  1. Silahkan kamu persiapkan tempe, haluskan.
  2. Kamu butuh tepung terigu.
  3. Kamu perlu air.
  4. Anda membutuhkan garam, vetsin, lada.
  5. Anda Memerlukan Minyak untuk menggoreng.

Yuk coba resep Sate Tempe Nikmat Ala Kobe. Lembutnya tempe yang dipadu dengan asam pedasnya mayonaise dan BonCabe bikin acara santai keluarga jadi makin seru. Penyajiannya bisa langsung disajikan dengan bumbu disiramkan ke sate tempe atau sate tempe. Resep Sate Tempe, Tak Kalah Lezatnya dengan Sate Daging.

Langkah cara membuat Sate Tempe

  1. Campur tempe halus dengan terigu, air, garam, vetsin, lada, goreng sesendok-sesendok sampai matang.
  2. Tusukkan ke tusuk sate, sajikan.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sate tempe, alternatif ekonomis, bergizi, dan tak kalah lezatnya. Sate Tempe - Indonesian sate tempe serves with spicy sweet sauce. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia.

Begitulah pembahasan Sate Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close