ads2

ads3

Panduan memasak Sayur Bening Daun Katuk

Sayur Bening Daun Katuk ~Sahabat Cooking with Sheila yang habis melahirkan, yuk sini merapat yah. Keluarga saya ada yang habis melahirkan juga, jadi saya ikutan belajar and masakin. Manfaat daun katuk dengan kandungan seperti senyawa minyak esensial, misalnya seperti flavonoid, tannin, saponin dan berbagai macam vitamin yang mana dari semua kandungan tersebut akan membantu memperlancar ASI dan juga akan lebih memperbanyak jumlah ASI. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Sayur Bening Daun Katuk yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sayur Bening Daun Katuk Sayur daun katuk untuk Ibu hamil maupun Ibu menyusui sangatlah bagus khasiat dan manfaat yang dapat memperbanyak atau meningkatkan Air Susu Ibu (ASI). Berikut resepi sayur daun katuk kuah bening tanpa santan sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan. Mencari resep sayur daun katuk untuk ibu menyusui? kamu bisa memasak Sayur Bening Daun Katuk mengfungsikan 8 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sayur Bening Daun Katuk

  1. Anda Memerlukan 1 ikat daun katu.
  2. Anda membutuhkan 4 siung bawang merah Potong potong.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 lembar daun salam.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 ruas kunci.
  5. Kamu membutuhkan 1 buah tomat belah 2.
  6. Sediakan 1 buah jagung potong jadi 4.
  7. Kamu butuh 2 sdt garam.
  8. Sediakan 2 sdt gula karena kami suka manis.

Banyak yang mengetahui manfaat daun katuk tapi banyak juga yang bingung mengolahnya karena tidak tahu resep sayur daun katuk yang enak. Daun katuk bisa diolah menjadi beragam hidangan mudah untuk sehari-hari hingga hidangan spesial. Walaupun hanya sayur, tetapi jika Anda mengolahnya Daun katuk berdaun kecil dengan rasa yang hampir menyerupai bayam. Bahkan resep-resep yang digunakan untuk memasak bayam sering.

Langkah cara memasak Sayur Bening Daun Katuk

  1. Bersihkan, cuci dan siangi daun katu.
  2. Panaskan air sampai mendidih masukkan jagung masak sampai matang lalu masukkan bawang merah, daun salam, kunci, garam dan gula.
  3. Terakhir masukkan daun katu dan tomat masak lalu koreksi rasa angkat sajikan dengan sambal bawang hehehe.

Sayur bening daun katuk mudah dan sehat. Jangan lupa subscribe, like, komen dan share, terimakasih! Kebanyakan para ibu mengolah daun katuk sebagai sayur bening, seperti bayam. Padahal, ada banyak resep sayur daun katuk yang dapat kita coba agar tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Berikut beberapa resep simpel yang bisa Anda coba di rumah.

Begitulah pembahasan Sayur Bening Daun Katuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Bening Daun Katuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close