ads2

ads3

Tutorial membuat SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG

SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG ~Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cara membuat: - Cuci bersih semua sayur, petik bayam ambil daunnya saja, potong jagung dan wortel - Cuci bersih kerang pakai sikat gigi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG yang dapat Anda jadikan inspirasi.

SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. anda dapat memasak SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG gunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG

  1. Selain itu juga tambahkan 2 iket bayem ukuran sedang.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 buah jagung sisir.
  3. Sediakan 2 buah wortel.
  4. Sediakan 3 biji bawang merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih.
  6. Kamu perlu 3 lembar daun salam.
  7. Kamu perlu secukupnya Garem.
  8. Anda membutuhkan secukupnya Lada.
  9. Sediakan secukupnya Bumbu jamur.
  10. Anda perlu secukupnya Gula.

Lihat juga resep Sayur bening bayam,tauge,wortel bumbu iris enak lainnya! Wortel, bayam, dan jagung merupakan paduan yang sangat istimewa. Baik juga untuk diberikan kepada batita dan balita dalam masa pertumbuhan. Yang paling pas adalah setengah matang.

Intruksi cara memasak SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG

  1. Bersihkan bayem plitis daunya,.
  2. Wortel kupas potong kotak kecil.
  3. Siapkan bumbu.
  4. Didihkan air masukan wortel bersama bumbu kalau wortel udah empuk masukin bayem bumbuin garem, lada, gula, bumbu jamur, coba rasa kalau udah pas cobain.

Berikut resep sayur bening bayam jagung wortel. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Sederhana Spesial Asli Enak. Aneka kreasi olahan sayuran bayam segar banyak juga jenis dan variasi yang tersedia ada yang pake kuah santan, tumis, bobor ada juga yang dicampur atau dikombinasikan dengan jagung baby, jagung manis, sayur oyong, wortel. Tambahkan sayur bayam dan jagung manis. Itulah resep sayur bening bayam dan jagung.

Begitulah pembahasan SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG.

LihatTutupKomentar

ads1

close