ads2

ads3

Resep Sate Ikan Salmon Black

Sate Ikan Salmon Black ~Uda lama ga makan yg bernuansa Jepang sejak pandemi. Berhubung tetangga ada jual salmon cuss bebikinan resep ini 😍 Source recipe: Chef Devina Hermawan Ikan salmon dibuat jadi sate dg aneka rasa saus. Ditambah ada menu gurita panggang (bakar) Baca juga: Resep Sate Lilit Ikan Khas Bali, Buat yang Kangen Makan di Bali. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sate Ikan Salmon Black yang dapat kamu jadikan contoh.

Sate Ikan Salmon Black Krn ak kehabisan jd ak skip dan gantinya ak ksh kcp asin kikoman. Source: meli ho Dengan lapisan remah roti dan rempah yang harum, cocok disajikan dengan saus lemon butter. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Cara Membuat Kue Tar Lapis *Cara Menghias Kue cake coklat *Cara Membuat Kue Jello *Cara Membuat Apel Lapis Cokelat *Cara Membuat Roti Lapis Sayuran Khas India *Cara Membuat Puff Pastry *Cara MemasaK Ayam. kamu dapat membuat Sate Ikan Salmon Black pakai 17 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sate Ikan Salmon Black

  1. Persiapkan 300 gr salmon.
  2. Sobat juga memerlukan 2 buah Kemiri.
  3. Anda perlu Keliking kunyit.
  4. Anda Memerlukan secukupnya Bawang merah.
  5. Siapkan juga secukupnya Bawang putih.
  6. Kamu siapin Andaliman (boleh skip).
  7. Kamu butuh Cabe (kalau mau pedas).
  8. Sediakan juga Tusuk sate.
  9. Silahkan kamu persiapkan Air asam jawa.
  10. Anda Memerlukan Garam Dan Gula merah.
  11. Anda butuh Tepung terigu sedikit utk sate lilit.
  12. Sediakan juga Bumbu kacang.
  13. Silahkan kamu persiapkan Kacang tanah yang udah disangrai.
  14. Sobat juga memerlukan Daun jeruk.
  15. Anda membutuhkan Gula merah.
  16. Silahkan sobat siapkan Garam.
  17. Sediakan Kecap manis.

Lagi terasa bahan perapannnya masak menikmati ikan salmon nie nanti.. Part kuah black pepper nya, boleh lah intai-intai kat SINI. Masa nie Nina buat chicken chop with mushroom black pepper sauces. Dah beberapa method black pepper sauce yang Nina dah cuba, dan hanya resepi nie yang sesuai dengan selera tekak Nina sekeluarga.

Intruksi cara membuat Sate Ikan Salmon Black

  1. Ikan dipotong dadu, separo lg aku sisihkan untuk jadiin sate lilit.
  2. Haluskan semua bumbu,koreksi rasa sesuai dgn harapan bunda. Lalu bagi 2 bumbu..
  3. Bumbu bagian pertama utk melumuri ikan potong dadu diam Kan sekitar 15 menit.
  4. Bumbu Sisa Aku blender bersama Sisa ikan (utk sate lilit) setelah itu dikasi tepung secukupnya agar bisa diuleni ke tusuk sate. Tp jangan terlalu keras ya. Rada lembek jg gpp..
  5. Bakar ikan yg sudah dililit Dan ditusuk.
  6. Sajikan bersama sambal kacang Dan sambal tomat. Lezaaaat.

Ada beberapa macam salmon trimming, yaitu Salmon trimming B (. g. Ikan salmon bertelur di air tawar dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di laut, lalu kembali ke sungai hanya untuk bereproduksi. Daging ikan salmon itu bagi saya sangat tasty rasanya gurih. Ibarat kata digoreng pake mentega aja udah segitu enaknya, hehehe. Alhamdulillah, dgn bumbu ala kadar yg ada di da.

Begitulah pembahasan Sate Ikan Salmon Black terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Ikan Salmon Black.

LihatTutupKomentar

ads1

close