ads2

ads3

Resep French Fries Tahu (Camilan Sehat)

French Fries Tahu (Camilan Sehat) ~French Fries Tahu (Camilan Sehat) Haloo saya hadir lagi dalam rangka posting bareng makanan dari bahan dasar tempe/tahu di kelas online food photography cookpad. Kali ini saya bikin camilan sehat dari tahu karena yaitu bebikin sesuatu mesti keingat anak anak. Anak anak saya biasanya susah kalau makan ta. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar French Fries Tahu (Camilan Sehat) yang dapat sobat jadikan ide.

French Fries Tahu (Camilan Sehat) Terahir taburkan garam, lada dan bubuk cabai sesuai selera. Taraa, camilan sehat French Fries Tofu siap dinikmati! Faktanya, french fries tahu yang diolah menggunakan microwave ini dapat menjadi alternatif yang baik untuk Anda yang ingin mengonsumsi camilan dari tahu yang sehat, namun juga enak. kamu bisa membuat French Fries Tahu (Camilan Sehat) memanfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Siapkan juga 5-6 biji tahu. Sebenarnya jumlahnya suka suka kita sih.
  2. Silahkan sobat siapkan Minyak kedelai (boleh pakai olive oil atau minyak sayur).
  3. Anda membutuhkan Secukupnya garam.
  4. Kamu perlu Secukupnya merica bubuk.
  5. Selain itu juga tambahkan Secukupnya cabai bubuk.
  6. Siapkan juga Catatan :.
  7. Anda butuh Bisa pakai saos cocolan sesuka kita.
  8. Persiapkan Bumbu bisa disesuaikan sesuai selera. Bisa b.putih bubuk dsb.

Spicy French Fries, menu camilan favorit yang sangat gampang dibuatnya. Untuk kentang goreng yang berbeda, Bunda bisa membuat Spicy French Fries sendiri di rumah. Bahan-bahannya mudah dibeli dan cara membuat kentang goreng pedas ini pun juga praktis banget! French Fries ala rumahan bisa disajikan dengan cepat dan lezat pastinya.

Langkah cara memasak French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Tahu setelah dibilas dengan air bersih, taruh di serber bersih. Biarkan 30-45 menit agar kadar air berkurang. Kemudian tahu dibelah jadi 2-3 bagian, lalu potong memanjang seperti kentang. Taruh tahu di loyang yang sudah dioles minyak. Kemudian olesi tahu dengan minyak kedelai memakai kuas..
  2. Taburi dengan garam, merica bubuk dan cabai bubuk..
  3. Panaskan oven suhu kisaran 190° c kemudian panggang tahu selama 30 menitan. Angkat dan bisa disajikan dengan saus kesukaan kita. Oh ya anak anak saya suka banget dicocol hanya pakai saus tomat botolan saja 😀.

Camilan memang cocok dimakan saat senggang atau bersantai. Tetapi, banyak orang yang kebablasan makan camilan sehingga tubuhnya bertambah gemuk. Tetapi Anda jangan khawatir, karena saat ini telah banyak aneka camilan sederhana yang sehat. Yuk, simak aneka camilan dari BP-Guide berikut ini! Selain mudah dibuat, snack ini juga bergizi tinggi.

Begitulah pembahasan French Fries Tahu (Camilan Sehat) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori French Fries Tahu (Camilan Sehat).

LihatTutupKomentar

ads1

close