ads2

ads3

Step by step membuat Ikan Bakar Padang

Ikan Bakar Padang ~Lihat juga resep Kembung Bakar Padang enak lainnya! Resep ikan bakar padang tanpa santan bumbu padang pedas lembut dan empuk ini bahasa Inggrisnya barbeque BBQ Fish with Padang Sauce membuatnya simple alias mudah. Coba sajikan ikan kembung bakar padang yang bercitarasa asli Padang untuk keluarga Anda, namun buatan Anda sendiri. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Ikan Bakar Padang yang bisa sobat jadikan ide.

Ikan Bakar Padang Banyak restoran yang menggunakan menu ikan nila dengan berbagai bentuk. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. Grilled fish is smothered in flavorful, spicy, and addicting Padang-style sauce. anda sanggup membuat Ikan Bakar Padang menggunakan 12 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ikan Bakar Padang

  1. Sobat juga memerlukan 6 ekor Ikan Kembung uk. sedang (taburi garam dan air jeruk nipis).
  2. Anda membutuhkan 2 btg Serai (memarkan).
  3. Sediakan 4 lbr Daun Jeruk.
  4. Sediakan juga 1 lbr Daun Kunyit muda (iris halus).
  5. Sediakan 100 ml Santan kental.
  6. Anda Memerlukan 2 gls Air.
  7. Siapkan juga Garam + Gula.
  8. Persiapkan HALUSKAN :.
  9. Anda membutuhkan 15 sg Bawang merah + 6sg Bawang putih.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 jempol Kunyit & Jahe.
  11. Silahkan kamu siapkan 20 bh Cabe Rawit.
  12. Kamu perlu 6 bh Caber Merah Keriting.

Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay. Ikan bakar differs from other grilled fish dishes in that it often contains flavourings like bumbu, kecap manis, sambal. Resep Ikan Bakar Kecap, Bumbu Kuning, Padang dan Cianjur Beserta Cara Membuat Bumbu dan Tips Cara Membakarnya.

Intruksi cara membuat Ikan Bakar Padang

  1. Masak santan dan air beserta daun kunyit, daun jeruk dan serai juga bumbu halus, masak sampai benar benar matang.
  2. Masukan ikan, beri garam dan gula sedikit, masak sampai bumbu meresap dan air menyusut.
  3. Angkat ikan.
  4. Lalu bakar ikan sambil diolesi dengan sisa bumbu.
  5. Sajikan.

Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah. Karena bumbu dasarnya terbuat dari santan, sebaiknya segera dibakar dan dikonsumsi ya. Jangan disimpan sampai seharian karena mudah basi. Para pecinta hidangan kuliner ikan, mungkin sudah tidak asing dengan sajian ikan nila bakar bumbu Padang kali ini. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ini dirumah dengan mudah dan sederhana.

Begitulah pembahasan Ikan Bakar Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan Bakar Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close