ads2

ads3

Resep Lapis legit gulung rintik hujan

Lapis legit gulung rintik hujan ~Lihat juga resep Lapis legit gulung rintik hujan enak lainnya! Professional Baker Teaches You Crème Caramel Recipe! Lihat juga resep Lapis legit gulung rintik hujan enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Lapis legit gulung rintik hujan yang dapat kamu jadikan contoh.

Lapis legit gulung rintik hujan Kocok kuning telur dan gula pasir sampai mengembang. Tuang ke dalam kocokan margarin sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Resep lapis legit gulung yang mudah dan enak - Siapa yang nggak tahu lapis legit? anda mampu memasak Lapis legit gulung rintik hujan memakai 8 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Lapis legit gulung rintik hujan

  1. Anda Memerlukan 180 gram kuning telor (+- 10telur).
  2. Selain itu juga tambahkan 100 gram gula halus.
  3. Kamu membutuhkan 10 gram susu bubuk.
  4. Anda membutuhkan 1 sdm skm untuk adonan.
  5. Persiapkan 2 sdm skm untuk olesan.
  6. Sediakan juga 1 sdt coklat pasta.
  7. Selain itu juga tambahkan 175 gram mentega (me:100 margarin 75 mentega).
  8. Persiapkan 1 sdt terigu.

Makanan khas Indonesia ini rupa-rupanya tidak hanya dikenal di Indonesia lho, tetapi juga dunia sebagai kue paling enak yang pernah ada menurut situs berita CNN. Bahkan kue tradisional ini sudah lama ada sebelum kemerdekaan Indonesia. Penasaran dengan resep-resep lapis legit […] Berikut resep kue lapis legit kombinasi dengan bolu gulung. Kue lapis legit yang dikombinasikan dengan kue bolu ini menjadi sajian istimewa.

Langkah cara memasak Lapis legit gulung rintik hujan

  1. Kocok mentega sehari sebelum membuat kue ini supaya hasilnya lebih bagus.
  2. Kocok kuning telur dan gula sampai kental (jika d angkat tidak mudah jatuh).
  3. Lalu masukan terigu dan susu bubuk mixer smpek rata kcepataj rendah.
  4. Lalu masuka skm ke dalam mentega kocok aduk dengan wisk dan masuka adonan telur ke dalam mentega dalam 2 tahap yaa.
  5. Olesi loyang me 20x20 alasi dengan kertas.
  6. Ambil 2 sdm adonan beri pasta coklat lalu masukan ke plastik segitiga.
  7. Masukan 100 gram adonan ke dalam loyang lalu ambil adonan coklat buat garis dari sisi kanan kek kiri di atas adonan putih lalu pangang begitu juga lapisan kendua.
  8. Setelah lapisan kedua matang angkat dingin kan balik di atas kertas roti olesi skm lalu gulung perlahan.

Kenikmatan dari kue lapis yang sangat legit ini akan terasa lebih mantap jika dikombinasikan dengan bolu gulung yang ada di tengahnya. Sajian yang sangat pas untuk dinikmati saat sore hari bersama dengan. Full Wisman, Tekstur Istimewa, PALING ENAK. Pesan untuk acara, hadiah dan oleh-oleh. Kue lapis legit gulung pandan ini resepnya mudah dan sederhana.

Begitulah pembahasan Lapis legit gulung rintik hujan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis legit gulung rintik hujan.

LihatTutupKomentar

ads1

close