ads2

ads3

Resep Sate Daging Kambing Super Empuk

Sate Daging Kambing Super Empuk ~CARA MEMBUAT EMPUK DAGING, SOLUSINYA DENGAN NANAS Persoalan yang mendasar bagi semua orang ketika mau mengolah bahan makanan berupa daging, baik daging sapi. Rasakan kenikmatan SATE KAMBING dahsyat di resto kambing pangeran delivery diantar sampai ke rumah Anda. Sate Kambing yang enak adalah dengan menggunakan daging kambing yang empuk. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Sate Daging Kambing Super Empuk yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sate Daging Kambing Super Empuk Sehingga tidak heran jika sajian sate daging banyak dijual di pedagang kaki lima, restoran bintang lima sampai dengan pedangan keliling. Nah, bagi anda yang ingin menghidangkan sendiri sajian sate kambing yang enak, empuk dan sederhana. Bersihkan daging kambing lalu rebus hingga setengah matang. anda bisa memasak Sate Daging Kambing Super Empuk manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sate Daging Kambing Super Empuk

  1. Anda perlu Daging Kambing.
  2. Anda butuh 500 gram kecap.
  3. Kamu butuh Daun Pepaya.
  4. Silahkan sobat persiapkan Bumbu iris.
  5. Siapkan juga 5 Siung Bawang Merah.
  6. Selain itu juga tambahkan 10 buah Cabai Rawit.
  7. Kamu siapin 2 Buah Tomat.
  8. Siapkan juga Secukupnya Lada.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya Garam.

Panaskan minyak goreng kemudian masukkan cengkeh dan kayu manis. Setelah itu masukkan bumbu halus lalu tumis sampai matang dan berubah warna. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. Selain itu, orang juga khawatir dengan tekstur dagingnya.

Intruksi cara memasak Sate Daging Kambing Super Empuk

  1. Bungkus daging kambing dengan daun pepaya kurang lebih 20 menit (agar empuk), bisa diganti dengan irisan nanas..
  2. Iris daging sesuai selera, lalu disate. Siapkan kecap untuk olesan sebelum dibakar. Bakar hingga matang..
  3. Siapkan bumbu kecap. Masukkan bumbu iris lalu sate siap disajikan..

Padahal ada cara agar sate kambing yang kita buat bisa empuk dan tidak berbau 'prengus'. Cara membuat sate kambing empuk dan enak adalah salah satunya memperhatikan cara pemotongan daging. Untuk sate sebaiknya ambil daging bagian paha belakang, punggung atau has dalam karena bagian ini biasanya memiliki tekstur yang lebih empuk. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. 'Sate Kambing & Sapi' cocok dihidangkan saat perayaan Idul Adha, berikut bahan & cara membuat bumbunya lengkap dengan cara mengolah daging agar empuk.

Begitulah pembahasan Sate Daging Kambing Super Empuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Daging Kambing Super Empuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close