ads2

ads3

Resep Pepes Tahu

Pepes Tahu ~Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat. Tahu akan dihancurkan, dicampur dengan bumbu halus, dan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Pepes Tahu yang dapat Anda jadikan ide.

Pepes Tahu Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. anda mampu memasak Pepes Tahu gunakan 19 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pepes Tahu

  1. Anda perlu Bahan.
  2. Sediakan 2 Tahu putih besar haluskan.
  3. Anda membutuhkan 2 wortel.
  4. Sediakan 1 btng daun bawang.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 ikat kemangi.
  6. Silahkan sobat persiapkan 100 gr teri goreng.
  7. Sobat juga memerlukan 2 sereh.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 salam.
  9. Siapkan juga 2 telur.
  10. Siapkan juga secukupnya daun.
  11. Silahkan kamu siapkan cabe jablay utuh.
  12. Anda Memerlukan minyak untuk menumis.
  13. Silahkan sobat siapkan kaldu bubuk.
  14. Sediakan Bumbu halus.
  15. Selain itu juga tambahkan 2 cabe.
  16. Kamu perlu 9 siung bawang merah.
  17. Anda perlu 7 siung bawang putih.
  18. Silahkan kamu persiapkan 3 kemiri.
  19. Anda Memerlukan garam.

Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep Tetapi apakah teman teman pernah mencicipi pepes tahu kemangi? Resep Pepes Tahu - Siapa yang suka pepes tahu, pastinya rugi banget lho kalau sampai tidak suka? Karena pepes tahu ini memiliki rasa yang enak dan mantap layaknya pepes ikan air tawar. Resep pepes tahu - Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu.

Intruksi cara membuat Pepes Tahu

  1. Panaskan minyak tumis bumbu halus masukan sereh,daun salam tambah wortel,tahu masak sebentar.
  2. Tambah kaldu bubuk test rasa.
  3. Terakhir masukan teri dan kemangi aduk sampai rata.
  4. Matikan api bumkus pakai daun pisang lalu kukus selama 20 menit lalu bakar sebentar.

Teksturnya yang lembut berpadu dengan rasanya yang nikmat membuat lauk pauk ini banyak. Find pepes tahu stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Wb Memanfaatkan Tahu di Kulkas daripada Mubadzir dibuang jadi diolah sekalian meramaikan semarak #CintamuBukanPepesanKosong agar. Siapkan daun pisang, letakkan beberapa sendok adonan tahu, daun kemangi, cabe rawit dan tomat.

Begitulah pembahasan Pepes Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close