ads2

ads3

Step by step membuat Bakso Ayam homemade

Bakso Ayam homemade ~Making homemade Indonesian chicken meatballs (bakso ayam) at home. You can enjoy the meatballs as is, or use them in many other Indonesian recipes. Bakso is definitely one of Indonesian most favorite food. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Bakso Ayam homemade yang dapat sobat jadikan wawasan.

Bakso Ayam homemade Membuat Bakso Ayam Homemade, Lebih Aman Sehat Higienis. Bakso Ayam Homemade. ayam fillet, Bawang putih bawang merah (yg sdh digoreng), kecap, royco rasa ayam, ladaku, telur ayam, tepung tapioka, baking powder Aurora Borealis. Lihat juga resep Bakso Ayam Homemade enak lainnya! anda sanggup memasak Bakso Ayam homemade memakai 8 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakso Ayam homemade

  1. Kamu siapin 250 gram daging ayam(sy bagin dada).
  2. Kamu perlu 25 gram es batu,hancurkn halus.
  3. Sediakan 40 gram tapioka.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 buah putih telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.
  6. Persiapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  7. Kamu butuh 1/2 sdt baking powder.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdm bawang putih bubuk(sy pke 2 bawang putih yg di goreng).

Sup Bakso Ayam - Chicken Meatballs Soup. Authentic Bakso Recipe Bakso Recipe (Indonesian Meatballs Soup). Untuk versi bahasa kunjungi Resep Bakso Sapi Mudah dan Sehat. Bakso or meatballs soup is one of Indonesian's favourite dish.

Step by step cara memasak Bakso Ayam homemade

  1. Potong2 daging ayam,lalu masukan ke alat penggiling,..
  2. Proses hingga halus,masikn jg es batu nya proses lg hingga halus,tambahkan putih telur.
  3. Tambahkan jg tapioka,garam,merica,baking powder,dan bawang,proses lg sampai tercampur rata dan benar2 halus.
  4. Ambil secukup nya adonan lalu bulatkan.didihkan air kecilkan api,masukan bulatan2 bakso,tunggu semua selesai di bentuk,besar kan api,masak sampai bakso mengapung,angkat masukan di air es,tiriskan.
  5. Siap di sajikan....

Like oxtail soup, you can find this dish everywhere in Indonesia. Kaki lima (Street vendors), local restaurants, even in five stars hotel. Resep dan Cara Membuat Bakso Ayam Homemade yang Segar. Aku terbiasa bantuin orang tua ku masak dulu sebelum aku menikah. Dan keluarga kami sangat menyukai dengan yang namanya bakso.

Begitulah pembahasan Bakso Ayam homemade terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Ayam homemade.

LihatTutupKomentar

ads1

close