ads2

ads3

Panduan memasak Bubur nasi jagung

Bubur nasi jagung ~Hari Minggu punya kegiatan 'full' di dapur. Bikin halus bawang merah dan bawang putih. Sambil buat bubur jagung dan mengolah singkong jadi tape. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Bubur nasi jagung yang dapat kalian jadikan ide.

Bubur nasi jagung Resep nasi jagung,,salah satu kuliner legend,memiliki cita rasa yang NICE, ayo masuk dapur dan buat kejutan. com,cara masak nasi jagung di magicom,cara membuat nasi jagung dan lauknya,cara memasak nasi jagung dengan dandang,cara memasak beras jagung dengan rice cooker. Jagung adalah salah satu sumber karbohidrat yang bisa anda jadikan untuk bubur. Agar lebih nikmat dan bertekstur, jagung sebaiknya diblender kasar. kamu mampu memasak Bubur nasi jagung gunakan 14 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bubur nasi jagung

  1. Anda butuh 1 cawan kecil beras.
  2. Sediakan juga 1 biji jagung manis (disangrai dari batangnya).
  3. Selain itu juga tambahkan 1 mangkuk daun kacang.
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya udang.
  5. Kamu perlu secukupnya ayam.
  6. Anda membutuhkan 1 kotak santan instan.
  7. Kamu siapin secukupnya Air.
  8. Anda membutuhkan bumbu halus.
  9. Kamu perlu 2 biji bawang putih.
  10. Kamu perlu 4 biji bwang merah.
  11. Anda Memerlukan 2 biji buah keras(kemiri).
  12. Selain itu juga tambahkan 1 st lada putih(merica).
  13. Anda butuh perasa.
  14. Anda membutuhkan kaldu ayam,garam,ajinomoto.

Jakarta - Si kecil mulai memasuki masa MPASI, Bun? Tidak perlu bingung menyiapkan menu untuknya, cek resep MPASI bubur nasi jagung bayam berikut ini yuk! Resep yang satu ini mengandung nutrisi. Bubur jagung ini sangat sedap dan mudah sahaja disedikan sebagai hidangan petang buat keluarga kita.

Langkah cara membuat Bubur nasi jagung

  1. Panaskan air dalam periuk mendidih masukkan beras yg sudah cuci bersih.agak 5 mnt masukkan jagung,ayam.kemudian masukkan udang,bumbu halus.agak2 sudah lembut masukkan santan.mendidih lagi masukkan sayur dan perasa.gaul rata matikan api..

Kalau beli di kedai, pasti harganya mahal. Tapi jika disediakan sendiri, selain dapat menjimatkan. Perpaduan antara jagung manis dan harumnya daun pandan membuatnya berkesan di lidah. Yuk langsung lihat video resepnya dan coba praktekan sendiri di. Halaman ini adalah wadah untuk para penikmat bubur.

Begitulah pembahasan Bubur nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close