ads2

ads3

Resep Abon Salmon

Abon Salmon ~Lihat juga resep Roti Abon Ikan Salmon enak lainnya! Abon Ikan Salmon makanan sehat yang paling banyak dicari. Fakta penting ini sebelum Anda memilih Abon Ikan Salmon. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Abon Salmon yang bisa kamu jadikan contoh.

Abon Salmon Segeralah temukan pasarnya dan jual abon ikan salmon sekarang juga. Abon ikan salmon ini cukup laris manisdan digemari banyak orang. Pasalnya abon ikan memang memiliki citarasa yang lezat dan sangat nikmat. kamu bisa membuat Abon Salmon manfaatkan 20 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Abon Salmon

  1. Anda butuh 1,5 kg ikan tuna(me 1 ekor ikan salmon) cuci bersih kmdn dikukus.
  2. Kamu butuh Bumbu yang dhaluskan.
  3. Kamu perlu 10 siung bawang merah.
  4. Anda Memerlukan 4 siung bawang merah.
  5. Anda perlu 4 butir kemiri.
  6. Silahkan sobat siapkan 3 cm kunyit.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 cm jahe.
  8. Kamu butuh 8 buah cabe marah(skip).
  9. Kamu siapin 5 buah cabe keriting (skip).
  10. Selain itu juga tambahkan Bahan lain.
  11. Siapkan juga 500 ml santan (me k*ra 65ml yg di encerin).
  12. Anda Memerlukan 100 gr ketumbar bubuk.
  13. Silahkan sobat siapkan 5 lembar daun jeruk.
  14. Sobat juga memerlukan 3 lembar daun salam.
  15. Persiapkan 3 cm lengkuas.
  16. Anda membutuhkan 2 batang sereh geprek.
  17. Anda Memerlukan 3 sdm gula merah sisir.
  18. Sediakan 1 sdm gula merah.
  19. Siapkan juga 1 sdt garam.
  20. Anda membutuhkan Kaldu bubuk(skip).

Abon ikan ini sangat cocok disajikan sebagai lauk utama. Nggak perlu nambah lauk lagi, cukup disajikan sebagai teman nasi hangat, tuangkan abon ikan di atasnya. Aduk rata bersama nasi, atau makan secara. Original abon salmon & tuna flavor!

Langkah cara memasak Abon Salmon

  1. Tumis bumbu halus hingga harum masukkan daun salam daun jeruk lengkuas ketumbar bubuk sampai benar² matang..
  2. Masukkan santan dan suwiran ikan.. gula merah gula pasir garam dan kaldu bila suka sambil di aduk². Tes rasa... Aduk terus sampai air menyusut/ sampai ikan mengering..
  3. Setelah dingin simpan ditempat kedap udara atau langsung di sajikan.. hmm.. sedap masyaallah...

Albee abon is a healthy child abon treated without msg, without preservatives, dyes, sweeteners and no other synthetic chemicals! Please try and differentiate it from other products. Jual Abon Salmon, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama. Abon ikan pun mempunyai rasa yang tidak kalah lezat dibandingkan abon sapi atau ayam.

Begitulah pembahasan Abon Salmon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Abon Salmon.

LihatTutupKomentar

ads1

close