ads2

ads3

Resep Ximilu (sop buah hongkong)

Ximilu (sop buah hongkong) ~Mau menikmati sop buah tapi gk doyan 芋頭西米露 How to make Taro Sago (Hong Kong popular dessert). Assalamualaikum, Divideo kali ini saya membuat ximilu sop buah dari hongkong yang segar tanpa menggunakan susu dan tanpa santan. walaupun tanpa susu, sop. Ya, Ximilu atau Es Buah Hong Kong! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Ximilu (sop buah hongkong) yang dapat sobat jadikan ide.

Ximilu (sop buah hongkong) Ya, Ximilu atau Es Buah Hong Kong! Es Sop Buah Segar Kekinian Cara Membuah Es Buah Kekinian Tanpa Susu Tanpa Santan. Cara Mudah Membuat Ximilu Es Buah Hongkong Resep Mudah. anda bisa memasak Ximilu (sop buah hongkong) manfaatkan 14 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ximilu (sop buah hongkong)

  1. Anda perlu Buah-buahan.
  2. Kamu perlu Melon.
  3. Persiapkan jelly/nata de coco.
  4. Silahkan kamu siapkan anggur.
  5. Silahkan sobat siapkan Stroberry.
  6. Silahkan kamu persiapkan Kiwi.
  7. Kamu siapin Mangga.
  8. Sediakan Selasih.
  9. Silahkan kamu persiapkan Leci/lengkeng.
  10. Anda perlu Kuah ximilu :.
  11. Kamu perlu 100 gram creamer.
  12. Sobat juga memerlukan 100 gram gula pasir.
  13. Kamu perlu 500 ml air.
  14. Anda membutuhkan 2 ikat Daun pandan.

Nyobaın xımılu - sop buah unık darı hongkong. Di video kali ini aku mempersembahkan sebuah review makanan baru yang pertama kali ini aku cobain, yaitu Ximilu, sup buah dari hongkong yang kuahnya unik banget ni karena seperti susu tapi bukan susu, seperti. Segarnya Ximilu, Es buah ala Hongkong Tanpa Susu dan Santan. Ximilu by Anun'ta Sop buah tanpa susu tanpa santan Dijamin segeeeerrrr!!!!!

Intruksi cara memasak Ximilu (sop buah hongkong)

  1. Masukan gula pasir dan air kedalam panci lalu masukan daun pandan dan rebus sampai mendidih lalu matikan api.
  2. Saat air masih panas langsung masukan creamer aduk menggunakan wishk sampai tercampur rata dan siap d sajikan.

Hallo semua, ini resep Ximilu, sop buah yang gak pake santan/susu. Ximilu lebih enak dari salad buah rasanya enak, segar & cocok ide bisnis di rumah modal kecil kita hanya butuh bahan ini saja. Net - 在线视频门户和搜索引擎可以在网上获得最好的免费电影,视频,电视节 Assalamualaikum, Divideo kali ini saya membuat ximilu sop buah dari hongkong yang segar tanpa menggunakan susu dan. Reposted from @dapurmommyca Ximilu adalah Sop Buah ala Hongkong. Disajikan dengan potongan buah segar, jelly, selasih dan kuah yang dijamin segar tidak menggunakan SUSU dan SANTAN. Кадры из видео NYOBAIN XIMILU - SOP BUAH UNIK DARI HONGKONG. Смотреть.

Begitulah pembahasan Ximilu (sop buah hongkong) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ximilu (sop buah hongkong).

LihatTutupKomentar

ads1

close