ads2

ads3

Resep Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen

Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen ~Lihat juga resep KARE SUSU bihun tahu wortel enak lainnya! Lihat juga resep Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen enak lainnya! Tahu fantasi siap untuk dinikmati dengan cabe hijau segar; Untuk mendapatkan hasil yang lebih enak lagi, setelah dikukus tahu fantasi digoreng terlebih dahulu supaya memiliki tekstur yang sedikit renyah pada bagian luarnya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen Fimela.com, Jakarta Tahu fantasi bisa menjadi hidangan saat kumpul bersama keluarga. Cara untuk membuatnya juga cukup mudah dan dengan bahan yang sederhana. Kacang kedelai memiliki nilai gizi yang sangat baik dan nilainya setara dengan daging. anda bisa memasak Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen memanfaatkan 8 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen

  1. Silahkan sobat siapkan 15 butir telur puyuh sdh rebus.
  2. Sobat juga memerlukan 7 buah tahu putih.
  3. Kamu butuh 1 mangkok kcl bihun sdh rebus(sdh digunting2).
  4. Anda Memerlukan Secukupnya garam.kaldu jamur.merica.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 butir telor.
  6. Kamu butuh 1 sdr kanji.
  7. Anda perlu Minyak u/goreng.
  8. Anda butuh 1/4 sdm bumbu halus(baput).

Tahu banyak sekali jenisnya seperti tahu putih, tahu cina, tahu kuning, tahu goreng serta tahu sutra atau tofu. Kreasi masakan tahu di Indonesia sangat beragam. Salah satunya tahu fantasi yang mencampurkan bihun, tahu, dan aneka sayuran. Tentu saja sangat nikmat, dijamin memanjakan lidah.

Intruksi cara membuat Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen

  1. Hancurkan tahu putih.masukan bumbu halus.bihun yg sdh di potong sambil beri garam.kaldu jamur.merica aduk hingga rata.tes rasa.
  2. Masukan kanji +telur.
  3. Ambil cetakan yg sdh di olesi sdh margarin.lalu cetak dan beri tengah2 nya telur puyuh ya.
  4. Panaskan kukusan.lalu kukus 10-15menit ya.
  5. Goreng dehhh.
  6. Jadiin frozen juga bisa banget kok🤤🤗🤗🤗🤗.

Nah, kamu bisa bikin camilan unik sendiri ini di rumah. Yuk, simak resep dan cara membuat tahu fantasi berikut ini! Tahu ini sangat kaya akan protein dan karbohidrat. Cara untuk membuatnya juga cukup mudah dan dengan bahan yang sederhana. Tengok saja detail resepnya dan segera masak di rumah.

Begitulah pembahasan Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu bihun fantasi bisa untuk frozen.

LihatTutupKomentar

ads1

close