ads2

ads3

Tutorial membuat Rendang Daging Sapi Ala Padang

Rendang Daging Sapi Ala Padang ~Resep Rendang Daging - Rendang selalu menjadi kuliner wajib yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Tanah Minang, Padang atau sekadar di rumah makan Padang. Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara bikin rendang daging enak ala Gordon Ramsay, koki asal Inggris tersebut membagikan resepnya melalui situs resmi Gordon Ramsay. Resep rendang daging sapi ala Gordon Ramsay. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Rendang Daging Sapi Ala Padang yang bisa kalian jadikan ide.

Rendang Daging Sapi Ala Padang Banyak bahan rempah yang harus disiapkan dan memasaknya bisa berjam-berjam. Namun, bukan hal mustahil untukmu membuatnya sendiri di. Kali ini kami akan menyajikan resep rendang daging padang dengan cita rasa yang asli. anda sanggup memasak Rendang Daging Sapi Ala Padang mengfungsikan 21 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Rendang Daging Sapi Ala Padang

  1. Kamu membutuhkan 1 kg daging sapi.
  2. Kamu butuh 500 ml santan encer.
  3. Kamu butuh 200 ml santan kental.
  4. Sobat juga memerlukan 3 lembar daun jeruk.
  5. Anda perlu 3 lembar daun salam.
  6. Kamu perlu 1 lembar daun kunyit.
  7. Sediakan juga 3 batang sereh geprek.
  8. Persiapkan 3 sdm air asam.
  9. Kamu perlu Bumbu Halus :.
  10. Sediakan juga 6 buah cabe merah.
  11. Anda butuh 15 siung bawang merah.
  12. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  13. Sobat juga memerlukan 2 ruas jahe.
  14. Sediakan juga 1 ruas kunyit.
  15. Silahkan kamu persiapkan 2 ruas lengkuas.
  16. Sediakan juga 1/2 sdt jinten.
  17. Persiapkan 1 sdt ketumbar.
  18. Siapkan juga 3 butir kemiri.
  19. Silahkan kamu persiapkan 1/2 butir biji pala.
  20. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  21. Kamu membutuhkan 1/2 sdt gula pasir.

The herbs and spices you need to prepare for a rendang dish. After so many years of tweaking and tinkering my beef rendang recipe, for the moment, I am highly satisfied with this version to recreate my beloved beef rendang, Padang style. Lihat juga resep Rendang Daging enak lainnya! Lihat juga resep Rendang Daging Resep Asli Bukittinggi enak lainnya!

Step by step cara membuat Rendang Daging Sapi Ala Padang

  1. Potong2 daging sesuai seratnya, haluskan bumbu, lalu campur daging dng bumbu menjadi satu, diamkan 1,5 jam agar bumbu meresap..
  2. Masukkan santan encer dan air asam ke dalam daging yg berbumbu, masukkan daun salam, daun jeruk, sereh dan daun kunyit, aduk rata..
  3. Masak hingga santan mendidih, agak menyusut, lalu tambahkan kembali santan kental dan aduk2 trs hingga daging empuk dan santan menyusut menjadi bumbu rendang yg kental..
  4. Angkat dan sajikan..

Walaupun takaran bumbu yang dipergunakan persis sama. Kesabaran dalam proses pengapian juga sangat menentukan cita rasa rendang yang di hasilkan. Bahan dan Cara Memasak Rendang Daging Sapi pada umumnya. Cara Membuat Rendang Padang Asli Empuk dan Enak - Rendang Padang, siapasih yang belom mengenal makanan khas yang satu ini, hampir diseluruh indonesia mungkin sudah banyak yang menjualnya, bahkan dinegara lain pun sudah ada loh. Makanan yang berbahan utama dari daging sapi yang diungkep, kemudian ditambahkan dengan rempah-rempah pilihan sehingga menjadikan makanan ini sangat enak dan lezat.

Begitulah pembahasan Rendang Daging Sapi Ala Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang Daging Sapi Ala Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close