ads2

ads3

Resep Soto padang

Soto padang ~Soto Padang adalah hidangan berkuah kaldu sapi dengan bahan irisan daging sapi yang sudah digoreng kering, bihun (mie dari tepung beras), ditambah perkedel kentang dan dihidangkan panas-panas. Padang merupakan salah satu tempat yang terkenal akan kelezatan kulinernya. Seperti daerah-daerah lain di Indonesia yang memiliki hidangan khas berupa soto, terdapat juga soto khas Padang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Soto padang yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Soto padang Cara Membuat Resep Soto Padang Asli Dengan Daging Kering Yang Lezat. Resep yang akan kita buat ini mungkin tidak sepopuler resep masakan Padang atau sate Padang yang memang bisa. Soto Padang is a kind of clear, non coconut milked soto, which usually contains beef, onion, potatoes, and white vermicelli noodles as its main ingredients. kamu sanggup memasak Soto padang memanfaatkan 26 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Soto padang

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 kg daging sapi padat (untuk d suir2kn).
  2. Anda butuh 1/2 kg tulng campur lemak2 daging sapi.
  3. Anda Memerlukan Bawang goreng u taburan.
  4. Silahkan kamu persiapkan Seledri d rajang halus u taburan d ats soto.
  5. Anda membutuhkan Wortel bolh d skip.
  6. Anda Memerlukan Mihun.
  7. Sediakan Nasi putihslamt.
  8. Anda perlu Sambal cabe.
  9. Anda Memerlukan Jeruk nipis.
  10. Sediakan secukupnya Garam.
  11. Sobat juga memerlukan Masako rasa sapi bolh d skip.
  12. Sobat juga memerlukan Bumbu kuah.
  13. Sediakan 3 liter Air.
  14. Kamu membutuhkan Jahe se ibu jari d halus kan.
  15. Sediakan Bawang putih 3 siung d haluskan.
  16. Silahkan kamu persiapkan Kunyit 2 cm d halus kn.
  17. Sediakan juga Laos se ibu jari (d geprek).
  18. Persiapkan 1 btg sereh d geprek.
  19. Kamu membutuhkan Daun salam 3 lmbar.
  20. Kamu perlu Daun bawang secukupnya d rajang.
  21. Anda Memerlukan Kapulaga.
  22. Anda membutuhkan Radamunggu.
  23. Silahkan kamu siapkan Kayu manis.
  24. Silahkan kamu persiapkan Cengkeh.
  25. Anda butuh Pala.
  26. Silahkan sobat siapkan Merica bubuk.

This soto is a culinary specialty originating from West Sumatra, Indonesia. Nasi padang is a Minangkabau steamed rice served with various choices of pre-cooked dishes originating from West Sumatra, Indonesia. Nggak perlu jauh-jauh ke padang untuk menikmati nikmatnya soto padang. Karena kalau mengikuti resep dari Endeus yang ini, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

Step by step cara memasak Soto padang

  1. Rebus daging bersama lemak dan tulng sampai empuk.
  2. Tumis bumbu smua bumbu kuah... lalu masukan tumisank dalam kuah soto tbah kan garam dan masako sapi secukupnya.... keluar kan daging padat dari kuah soto.
  3. Pisahkn daging padat d goreng sebentr u d suirkn d atas soto.
  4. Cek rasa sajikan dengan nasi putih. Mihun.taburan bawang goreng seledri daging suir.siram dgn kuah soto beri sambal cabe goreng dn sedikit perasn jeruk nipis.
  5. Slamt mencoba....

Soto Padang (ms); Soto Padang (jv); Soto Padang (en); Soto Padang (id); Soto Padang (su) Media-media dalam kategori "Soto Padang". Soto Padang adalah hidangan berkuah kaldu sapi dengan bahan irisan daging sapi yang sudah digoreng kering, soun, perkedel kentang ditambah kerupuk merah dan dihidangkan panas-panas. Resep Soto Padang ini cocok untukmu pecinta makanan Minang. Siapa yang bisa menolak Resep Soto Padang kini hadir untuk segenap sahabat MAHI yang hobinya masak dan ingin. Soto Padang Mangkuto bisa jadi alternatif buat yang ingin kulineran di Jakarta.

Begitulah pembahasan Soto padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close