ads2

ads3

Resep Tahu Bakso (Tanpa Telur)

Tahu Bakso (Tanpa Telur) ~Berikut resep dan cara membuat bakso tahu tanpa daging yang enak. Gak cuma buat vegetarian, yang biasanya suka daging pun juga bakal jatuh hati. Bakso daging selalu berhasil membuat orang ketagihan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Tahu Bakso (Tanpa Telur) yang bisa Anda jadikan wawasan.

Tahu Bakso (Tanpa Telur) Siapkan telur kocok dan gulingkan tahu bakso ke dalam telur. Siapkan minyak panas lalu goreng tahu bakso dengan api kecil, tunggu sampai warnanya berubah kuning keemasan. Sajikan tahu bakso ayam bersama dengan saos dan mayones atau untuk Anda yang suka pedas juga bisa menggunakan. kamu dapat membuat Tahu Bakso (Tanpa Telur) mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tahu Bakso (Tanpa Telur)

  1. Sobat juga memerlukan 200 gr daging sapi.
  2. Selain itu juga tambahkan 10 buah tahu kulit.
  3. Sobat juga memerlukan 6 sdm tepung tapioka.
  4. Anda membutuhkan 1 sdt garam.
  5. Sediakan 1/2 sdt lada putih bubuk.
  6. Kamu siapin 1 sdt kaldu bubuk.
  7. Anda Memerlukan 1 sdt bawang putih bubuk.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt bawang bombai bubuk.
  9. Kamu membutuhkan Secukupnya air es/es batu.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 porsi flaxegg (lihat resep).

Tahu bakso adalah tahu isi bakso daging makanan yang banyak ditemukan di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang, meski asal usul makanan itu Perbedaan tahu bakso dan bakso tahu. Tahu bakso Semarang, yang cara masaknya hanya digoreng atau dikukus, dimakan bersama cabe rawit ijo. Resep bakso tahu ini terbuat dari bahan tepung yang dicampur dengan tahu. Fimela.com, Jakarta Ada banyak tahu di kulkas tapi bosan jika hanya dimasak dengan cara digoreng, jangan bingung mau mengolahnya menjadi apa karena tahu bisa diolah menjadi bakso yang enak bahkan tanpa daging atau campuran telur.

Step by step cara membuat Tahu Bakso (Tanpa Telur)

  1. Campur semua bahan, proses dengan food prosesor / blender hingga halus..
  2. Karena tidak muat, tepung tapioka nya saya tambahkan di belakang. Lalu tambahkan flaxegg (flaxegg bisa diganti dgn telur). Aduk rata..
  3. Siapkan tahu (saya pakai tahu kulit/ Pong). Belah bagian tengah tidak sampai putus..
  4. Isi dengan adonan bakso..
  5. Panaskan kukusan, kukus tahu bakso hingga matang. Kira2 20-30 menit..

Bakso Tahu adalah penganan yang dibuat kombinasi tahu putih yang digoreng bersama dengan bakso. Tahu bakso merupakan jajanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Perpaduan antara tahu dan bakso yang diolah sedemikian rupa, menggoda selera Pesona kenikmatan tahu bakso itulah yang menjadikan peluang bisnis tahu bakso selalu bersinar. Anda penggemar bakso dan lagi cari resep bakso ayam ala rumahan? Berikut kami sajikan beberapa resep yang mudah untuk dibuat.

Begitulah pembahasan Tahu Bakso (Tanpa Telur) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Bakso (Tanpa Telur).

LihatTutupKomentar

ads1

close