ads2

ads3

Resep Kwetiau Goreng

Kwetiau Goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Kwetiau Goreng yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kwetiau Goreng Find kwetiau goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. anda dapat membuat Kwetiau Goreng pakai 10 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kwetiau Goreng

  1. Anda butuh 1 porsi kwetiau kering.
  2. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  3. Kamu perlu 2 buah cabe setan.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 buah cabe rawit.
  5. Anda perlu Sayuran sesuai selera (kobis, sawi, daun bawang, seledri).
  6. Silahkan sobat siapkan 2 buah bawang putih.
  7. Kamu butuh 3 buah bawang merah.
  8. Silahkan kamu persiapkan Kecap manis sesuai selera (2sdm).
  9. Sobat juga memerlukan sesuai selera Garam, lada bubuk, kaldu bubuk.
  10. Anda Memerlukan Air untuk merebus kwetiau dan air untuk memenumis (sedikit).

If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran.

Langkah cara membuat Kwetiau Goreng

  1. Rebus air hingga mendidih, lalu masukkan kwetiau kering rebus kurang lebih 5 menit hingga kwetiau menjadi empuk.
  2. Sementara menunggu kwetiau empuk, potong bawang,cabai sayuran dan siapkan bumbu lainnya.
  3. Angkat dan tiriskan kwetiau yang telah empuk. Panaskan wajan dan tambahkan minyak untuk menumis bawang putih, bawang merah dan cabai. Tumis hingga harum..
  4. Setelah harum sisihkan tumisan ke pinggir wajan. Pecahkan telur dan oseng orak-arik hingga matang. Tambahkan sayuran dan air sedikit..
  5. Tunggu sekitar 2 menit lalu tambahkan kwetiau, kecap, garam, lada bubuk dan kaldu bubuk kemudian aduk rata..
  6. Jangan lupa cek rasa dan hidangkan sesuai selera.

Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiau Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close