ads2

ads3

Resep Soto padang ala mamak

Soto padang ala mamak ~Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West Sumatra, Indonesia. It has spread across Indonesia to the cuisines of neighbouring Southeast Asian countries. Rendang is a piece of meat — most commonly beef (rendang daging) — that has been slow cooked and braised in a coconut milk and spice mixture, well until the liquids evaporate and the meat turns. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Soto padang ala mamak yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Soto padang ala mamak Mulai melengkapi resep masakan ala minang. Lihat juga resep Soto Padang (Soto Ayam) enak lainnya! Kuey teow sotong ala mamak Padang kota Lea kitchens. anda dapat membuat Soto padang ala mamak manfaatkan 14 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Soto padang ala mamak

  1. Persiapkan Ayam 1/2 kg ceker leher campur.
  2. Sediakan juga 2 buah Kemiri.
  3. Silahkan sobat siapkan 5 siung Bawang merah.
  4. Siapkan juga 5 siung Bawang putih.
  5. Sediakan Kunyit secukup nya.
  6. Kamu siapin Ketumbar bubuk.
  7. Kamu membutuhkan Kaldu bubuk 2 bungkus royko sapi.
  8. Silahkan kamu persiapkan Garam secukup nya.
  9. Anda butuh Lengkuas secukup nya.
  10. Anda butuh Batang sre secukup nya.
  11. Sediakan Cabe rawit 1/4 untuk sambal.
  12. Persiapkan Mi bihun.
  13. Kamu butuh Tomat.
  14. Anda Memerlukan Daun sop.

Soto Padang Masakan Dapur Siena Laris Manis di Jual Online Alhamdulillah, Dapur Siena mendapatkan order Soto Padang yang sangat banyak sejak mulai di pajang di channel Dapur Siena. Resep masakan soto merupakan salah satu masakan berkuah yang paling banyak disukai oleh masyarakat negara kita. Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita. Resep soto padang ini sebenarnya ada dua macam, yaitu soto ayam.

Step by step cara memasak Soto padang ala mamak

  1. Kemiri, bawang merah bawang putih kunyit di halus kan. setalah halus di tumis..
  2. Untuk kuah nya.msukan air 1 centong, kaldu bubuk, ayam, garam, lengkuas dan batang sre, msak sampai mendidih..
  3. Setelah mendidih masukkan tumisan bawang putih,kunyit dan kemiri tadi ke dalm air rebusan msukkan ketumbar bubuk secukupnya aduk rata hingga wangi dan matang. setelah masak soto siap di sntapp..
  4. Markicob๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Related post: ⇲ resepi mee goreng mamak penang Resepi mee goreng mamak Via : djdanchef.blogspot.com Resepi laksa johor - resepi cik bee Via : resepicikruby.blogspot.com Masakan rumah terbuka hari raya aidil fitri perniagaan Via : balannambiar.wordpress.com Resepi four cheese pizza (doh jamie oliver) - resepi cik bee Via : resepicikruby. Craftlog Sotong masak ala mamak sangat sesuai digandingkan dengan sebarang nasi minyak atau nasi putih. Apalagi jika ada acar timun dan nenas memang membuka selera. Menu ini dah lama saya masak dan hasil perkongsian resipi dari sahabat baik saya yang dioleh semula. Hmmm, sudah terbayang lezat dan segar kuahnya ya, Bunda?

Begitulah pembahasan Soto padang ala mamak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto padang ala mamak.

LihatTutupKomentar

ads1

close