ads2

ads3

Resep Puding Lumut Pandan 🌿

Puding Lumut Pandan 🌿 ~Yuk ikuti terus channelnya, dan support channel ini dengan cara subscribe. Kali ini saya akan membuat puding, sangat cocok sekali untuk berbuka puasa. Cara membuatnya mudah sekali ya teman - teman. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Puding Lumut Pandan 🌿 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Puding Lumut Pandan 🌿 Resep Puding Lumut - Saat cuaca panas, kudapan yang paling cocok adalah yang manis-manis dan dingin, bagaimana kalau mencoba resep puding Mulai dari puding lumut pandan, puding lumut gula merah, puding lumut buah naga, puding lumut coklat, puding lumut tanpa telur, puding. Hasil pencarian untuk puding lumut pandan tanpa telur. Lihat juga resep Puding lumut pandan cokelat enak lainnya! anda dapat membuat Puding Lumut Pandan 🌿 memakai 7 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Puding Lumut Pandan 🌿

  1. Sobat juga memerlukan Bahan yang disiapkan:.
  2. Kamu perlu 4 lembar daun pandan.
  3. Sediakan juga 65 ml santan.
  4. Sobat juga memerlukan 100 gram gula pasir (kalo suka manis 120 gram gula pasir).
  5. Anda membutuhkan Sejumput garam.
  6. Siapkan juga 600 ml air.
  7. Anda Memerlukan 1 butir telur.

Akhirnyaa setelah telat bangett,baru kesampaian bikin puding lumut yang ngehits ini. kenapa telat bikin? Cara membuat puding lumut sendiri di rumah tentu saja sangat mudah dan praktis. Untuk proses pembuatanya sama dengan olahan puding pada umumnya. Yaitu dengan cara mencampurkan bubuk agar-agar, gula dan bahan lainya lalu direbus dengan air sampai mendidih. puding lumut pandan.

Step by step cara memasak Puding Lumut Pandan 🌿

  1. Blender pandan yg sudah dipotong2 bersama air dan santan..
  2. Bila sudah halus, saring. Masukan bubuk agar2, gula pasir, garam dan telur. Aduk hingga tercampur rata dengan menggunakan whisk..
  3. Masak hingga mendidih tanpa perlu diaduk2. Pindahkan ke dalam wadah agar2. Tunggu hingga uap panasnya hilang dan tidak panas lagi.. Baru masukan ke dalam kulkas..
  4. Sajikan bila puding sudah dingin 😋💕 Selamat menikmati..

Dengan aroma pandan yang harum, membuat rasanya tambah enak. Seperti puding pada umumnya, di suhu ruang puding lumut hanya tahan seharian. Resep puding lumut yang selanjutnya adalah puding lumut mentega. Puding ini terdiri dari dua lapisan yaitu lapisan hijau pada lapisan pertamanya yang merupakan lapisan lumut rasa pandan. Sedangkan untuk bagian lapisan yang keduanya adalah lapisan kuning dari kuningnya mentega.

Begitulah pembahasan Puding Lumut Pandan 🌿 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Lumut Pandan 🌿.

LihatTutupKomentar

ads1

close