ads2

ads3

Resep Soto Padang BBC

Soto Padang BBC ~Soto Padang BBC ini sama resepnya dengan Soto Padang yang dulu ada dibawah Bowling Sport Center Blok M - dengan nama Restaurant USAHO DENAI dan di Jalan Ir. Udah bukan rahasia lagi kalo #SemuaSukaIndomieSoto, apalagi #JagonyaSoto varian baru Indomie Soto padang! Sekali seruput, orang India ini sampe berlogat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Soto Padang BBC yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Soto Padang BBC Padang merupakan salah satu tempat yang terkenal akan kelezatan kulinernya. Seperti daerah-daerah lain di Indonesia yang memiliki hidangan khas berupa soto, terdapat juga soto khas Padang. Nggak perlu jauh-jauh ke padang untuk menikmati nikmatnya soto padang. kamu mampu membuat Soto Padang BBC memanfaatkan 30 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Soto Padang BBC

  1. Siapkan juga Bahan untuk daging :.
  2. Siapkan juga 250 gr daging has dalam.
  3. Kamu membutuhkan 1 bt bunga pekak.
  4. Kamu butuh 4 siung bawang putih, haluskan.
  5. Anda perlu 2 sdt garam.
  6. Kamu membutuhkan 2 lt air untuk merebus.
  7. Kamu butuh Minyak untuk menggoreng.
  8. Kamu perlu Bumbu halus :.
  9. Anda membutuhkan 8 siung bawang merah.
  10. Siapkan juga 4 siung bawang putih.
  11. Silahkan sobat persiapkan 3 bh cabe merah keriting.
  12. Siapkan juga 3 cm jahe.
  13. Sediakan juga 1 sdt merica bubuk.
  14. Silahkan sobat siapkan 1/4 bt pala.
  15. Sobat juga memerlukan 2 bt kemiri.
  16. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.
  17. Anda perlu Secukupnya gula garam, kaldu bubuk.
  18. Sobat juga memerlukan Bumbu lainnya :.
  19. Kamu butuh 3 cm lengkuas, memarkan.
  20. Sediakan juga 1 btg serai, memarkan.
  21. Anda butuh 3 lb daun salam.
  22. Sobat juga memerlukan 5 lb daun jeruk.
  23. Silahkan kamu siapkan 3 bt bunga pekak.
  24. Sobat juga memerlukan Pelengkap :.
  25. Silahkan kamu siapkan Su'un yang sudah direndam.
  26. Kamu perlu Perkedel kentang.
  27. Siapkan juga Irisan daun bawang.
  28. Silahkan sobat siapkan Irisan daun seledri.
  29. Persiapkan Bawang goreng.
  30. Kamu siapin Krupuk sagu merah (gak punya).

Karena kalau mengikuti resep dari Endeus yang ini, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Soto Padang adalah hidangan berkuah kaldu sapi dengan bahan irisan daging sapi yang sudah digoreng kering, soun, perkedel kentang ditambah kerupuk merah dan dihidangkan panas-panas. Baca Jajan Squad yang baru dirilis di Situs Resmi LINE WEBTOON secara gratis. Sate Padang on WN Network delivers the latest Videos and Editable pages for News & Events, including Entertainment, Music, Sports, Science and more, Sign up and share your playlists.

Intruksi cara memasak Soto Padang BBC

  1. Rebus daging bersama bunga pekak hingga daging empuk. Angkat. Sisihkan air kaldunya untuk kuah soto.
  2. Potong daging berbentuk kotak tipis‎. Campur dengan bawang putih dan garam, aduk rata. Biarkan selama 30 menit hingga bumbu meresap.
  3. Goreng hingga garing, angkat, tiriskan.
  4. Tumis bumbu yg dihaluskan bersama bumbu lainnya hingga harum.
  5. Masukkan ke dalam air kaldu, aduk hingga mendidih.
  6. Penyajian : Tata soun, perkedel, dan daging dalam mangkuk. Taburi dengan irisan daun bawang, daun seledri, bawang goreng. Siram dengan kuah soto, dan taburi dengan kerupuk sagu...

Vikram Seth's classic novel is adapted Andrew Davies, who recently brought Sanditon and Les Miserables to the small screen. BBC News, پښتو - کور پاڼه. Watch BBC Two live, find TV programme listings and schedules, plus enjoy your favourite shows on BBC iPlayer. Outdoor Stoves, Cookware, Lanterns and more. Soto padang dibuat dengan menggunakan daging sapi.

Begitulah pembahasan Soto Padang BBC terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang BBC.

LihatTutupKomentar

ads1

close