ads2

ads3

Resep Bolu Pisang Coklat

Bolu Pisang Coklat ~Lihat juga resep Bolu pisang kukus topping coklat (anti gagal-takaran sendok) enak lainnya! Contact Bolu pisang coklat on Messenger. Coklat butiran, kismis atau beberapa iris pisang sesuai selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu Pisang Coklat yang dapat Anda jadikan contoh.

Bolu Pisang Coklat Nah, sajian kali ini akan cocok bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari sajian istimewa untuk jamuan arisan dirumah, sajian. Sebernarnya bolu kukus pisang adalah sebuah resep kreasi yang dikembangkan dari rsep bolu dalam resep yang membahas cara membuat bolu pisang coklat yang pernah saya dapat dari orang. Cara Membuat Bolu Panggang Coklat: Pisahkan putih dan kuning telur di tempat berbeda. kamu bisa memasak Bolu Pisang Coklat memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bolu Pisang Coklat

  1. Silahkan kamu persiapkan 5 buah pisang.
  2. Kamu perlu 3 butir telur.
  3. Selain itu juga tambahkan 9 sdm tepung terigu.
  4. Selain itu juga tambahkan 8 sdm gula pasir.
  5. Kamu butuh 1 sdt SP.
  6. Sediakan batang Coklat.

Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Tetapi, kamu juga bisa menghidangkan, bolu pisang kukus ini sebagai hidangan untuk menjamu tamu, atau acara penting seperti arisan. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Langkah cara memasak Bolu Pisang Coklat

  1. Haluskan pisang menggunakan garpu sisihkan. Siapkan wadah masukan telur, sp dan gula pasir kemudian mixer sampai putih berjejak.
  2. Setelah putih berjejak masukan tepung sambil di ayak. Mixer sebentar kecepatan paling rendah. Kemudian masukan pisang mixer jg sampai rata sebentar saja.
  3. Aduk menggunakan spatula kemudian tuang adonan ke loyang yg sdh diolesi mentega dan terigu tipis2. Beri irisan pisang lalu panggang. Setengah matang taburi coklat batang yg sdh di iris. Panggang hingga matang. Tes kematangan lalu sajikan..

Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk). Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Lihat ide lainnya tentang Pisang, Resep kue coklat, Kue mentega. Ini udah bikinan lama bgt ya biasa ngebersihin gallery jadi sekalian.

Begitulah pembahasan Bolu Pisang Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pisang Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close