ads2

ads3

Step by step membuat Bolu pisang tanduk legit

Bolu pisang tanduk legit ~Cita rasa Selai Pisang Tanduk isian Pie I Padet I Lembut I Legit ini itu padet selainya, masih ada potongan pisangnya, manis gula merahnya pas, gurih-gurih, dan wangi kayu manis. JAKARTA, iNews.id - Ada banyak resep bolu kukus cokelat yang bisa dibuat di rumah. Kue lembut yang mirip brownies ini memiliki banyak penggemar. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bolu pisang tanduk legit yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bolu pisang tanduk legit Saya sedikit bingung awal nya, ini bolu atau brownies ya. hehehe, Ketika dimakan rasa nya lembut seperti bolu, tapi juga legit seperti brownies. Cara membuat bolu pisang ini pun sangat mudah, bahkan bisa dibuat oleh mereka yang masih pemula dalam hal memasak dan memanggang. Berikut ini kami tampilkan beberapa resep dan cara membuat bolu pisang berikut variasinya yang rasanya tak bakal kalah dari kue bolu bikinan toko kue. anda dapat memasak Bolu pisang tanduk legit memanfaatkan 9 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bolu pisang tanduk legit

  1. Anda perlu 2 buah pisang tanduk.
  2. Silahkan kamu persiapkan 4 butir telur.
  3. Anda membutuhkan 10 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 11 sdm tepung terigu.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdt baking powder.
  6. Anda perlu 1 sdt baking soda.
  7. Siapkan juga Vanili bubuk.
  8. Silahkan kamu persiapkan 4 sdm margarin.
  9. Sediakan juga 2 sdm santan instan.

Pisang goreng (fried banana in Indonesian/Malay) is a snack made of banana or plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia, and indeed the country has the largest variety of pisang goreng recipes. However, this fried banana snack is also considered. Lihat juga resep Bolu pisang kukus (pisang tanduk) enak lainnya!

Step by step cara memasak Bolu pisang tanduk legit

  1. Haluskan 1 1/2 buah pisang tanduk, 1/2 buah lagi di potong-potong untuk ditata di bagian atas kue.
  2. Tim margarin dinginkan, (saya di taruh digelas lalu dimasukkan dalam magicom 2 menit sudah leleh) masukkan santan instan aduk rata.
  3. Campur semua bahan kering saring aduk hingga rata, lalu panaskan oven..
  4. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer kecepatan maksimal sampai putih berjejak sekitar 8-10 menit, kurangi kecepatan mixer lalu masukkan pisang yg sudah dihaluskan sedikit demi sedikit sambil masih terus dikocok hingga rata.
  5. Matikan mixer lalu masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit aduk menggunakan spatulla aduk dengan tekhnik aduk balik sampai tercampur rata.
  6. Masukkan margarin cair aduk lagi hingga tercampur rata.
  7. Tuang adonan kedalam loyang hentakkan beberapa kali supaya tidak ada udara yg terjebak didalam, tata potongan pisang di bagian atas kue, lalu oven dalam suhu 180° celcius kurang lebih 40-45 menit.
  8. Bolu pisang tanduk lembut dan legit siap disajikan.

Source : Channel Youtube Mama Adeeva Waktu itu Ibu beli pisang bray atau nama lainnya pisang tanduk. Pisangnya yg panjang itu lho guys. Karena udah lama pengen coba bikin bolu pisang dan bahannya udah ada semua, langsung searching resep dan eksekusi. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Kamu juga bisa nih mengkreasikan bolu kukus ini dengan bahan lainnya.

Begitulah pembahasan Bolu pisang tanduk legit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang tanduk legit.

LihatTutupKomentar

ads1

close