ads2

ads3

Panduan membuat Cireng isi ayam suwir

Cireng isi ayam suwir ~Lihat juga resep Cireng isi ayam suwir pedas enak lainnya! Cireng isi ayam suwir pedas Cuma pngen nambah pilihan isi cireng nya karna sebelum nya saya sudah buat yg isi nya kulit ayam😁 Ndha Supriadi bandung. VideoDefinition Recommended for you Resep Cireng isi ayam suwir. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Cireng isi ayam suwir yang dapat kalian jadikan contoh.

Cireng isi ayam suwir Pengen banget cireng isi tapi dideket rumah gak ada yg jual 😫 akhirnya bikin sendiri dengan kekuatan otodidak 😂😂 Cireng isi ayam suir simple. Bahan : Terigu Tapioka Ayam suwir (bumbu pedas) Penyedap rasa Air hangat Semoga divideo ini bermanfaat ya. Terima kasih sudah menonton video Resep cireng isi ayam suir pedas. anda dapat memasak Cireng isi ayam suwir mengfungsikan 22 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cireng isi ayam suwir

  1. Anda Memerlukan 200 gr tepung tapioka.
  2. Silahkan sobat persiapkan 70 gr tepung terigu.
  3. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  5. Kamu butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 250 ml air panas/mendidih tuang sedikit-sedikit.
  7. Persiapkan Bahan isian:.
  8. Sediakan juga 250 gr dada ayam rebus suwir2.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 sachet santan kara.
  10. Kamu butuh 50 ml air.
  11. Kamu membutuhkan 2 batang serai geprek.
  12. Siapkan juga 2 lbr daun salam,2 lbr daun jeruk.
  13. Kamu butuh 2 cm lengkuas geprek.
  14. Siapkan juga Bumbu halus isian:.
  15. Sediakan 5 bawang merah.
  16. Silahkan sobat siapkan 3 bawang putih.
  17. Kamu butuh 10 cabe rawit merah keriting.
  18. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt terasi matang.
  19. Sobat juga memerlukan 1 ruas kunyit.
  20. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas kencur.
  21. Kamu butuh 2 sdm air asam jawa.
  22. Anda Memerlukan 1 sdm gula merah sisir.

Cireng isi ayam suwir Lagi pengen cireng tapi ada isianya yaudah cuzz bikin sendiri 🤭 kan jarang ada di kang gorengan. Oh iya isianya ini kebanyakan jadi besoknya buat isian nasbak juga jadi gak mubazir kan manfaatin yang ada 🤣 #hematversiaku. Resep Ayam Suwir - Sepertinya ini akan menjadi resep yang paling mudah di buat untuk hidangan spesial keluarga. Jadi berbeda dengan masakan berkuah seperti resep soto ayam ataupun resep ayam goreng mentega.

Intruksi cara membuat Cireng isi ayam suwir

  1. Buat isian dulu,haluskan bumbu dengan blender,panaskan minyak tumis bumbu halus masukkan serai, lengkuas salam,masak hingga harum dan berubah warna.
  2. Masukan suwiran ayam aduk-aduk tuang santan + air tambahkan gula pasir,garam,gula merah dan lada secukupnya masak hingga air sat dan matang.
  3. Lanjut bikin kulit cireng nya,campur bahan kulit cireng nya dan tambahkan air panas aduk lalu uleni sebentar pakai tangan.
  4. Ambil sesendok adonan dan pipihkan lalu potong dengan alat potong dan isi dengan ayam lalu ketemukan antara kulitnya seperti setengah lingkaran pencet/ tekan pinggir kulitnya hingga rekat...isi sampe adonan abis.
  5. Lalu goreng hingga matang, atau bisa dijadikan Frozen food simpan dikulkas.

Untuk ayam suwir ini memiliki beberapa bumbu rahasia yang bisa membuatnya semakin istimewa. VIDEO Maknyusnya Cireng Isi Ayam Suwir Pedas, MUDAH DIBIKIN! Cireng adalah kependekan dari aci digoreng. Tekstur yang kenyal, rasa yang gurih, dan harganya yang murah meriah membuat cireng banyak digemari. Selain adonan aci atau sagu, makanan khas Bandung ini juga bisa ditambahan isi di dalamnya.

Begitulah pembahasan Cireng isi ayam suwir terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng isi ayam suwir.

LihatTutupKomentar

ads1

close