ads2

ads3

Resep 34. Lumpia Mini Kentang Pedas

34. Lumpia Mini Kentang Pedas ~Lumpia Mini Kentang Pedas enak lainnya! Assalamualaikum BUnda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika, kali ini saya akan berbagi resep kue kering yang lagi ngehits nh yaitu Resep Sumpai. Biasanya, kudapan lumpia disajikan sebagai camilan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang 34. Lumpia Mini Kentang Pedas yang dapat sobat jadikan wawasan.

34. Lumpia Mini Kentang Pedas Sebelum kita membuatnya pertama-tama silahkan siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Karena resep martabak telor mini ini akan menggunakan kulit lumpia, maka kita harus menyiapkan terlebih dahulu bahan kulit lumpianya yakni Chicken dynamite Lumpia is a Chicken Lumpia or Chicken Egg Roll version with a piece of long green pepper inside. The shape of the dish resembles dynamite -- that is why it was called as such. kamu dapat memasak 34. Lumpia Mini Kentang Pedas mengfungsikan 15 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 34. Lumpia Mini Kentang Pedas

  1. Sediakan juga 1 bungkus Kulit pangsit kecil.
  2. Silahkan sobat persiapkan Isian :.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 buah wortel.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 buah kentang.
  5. Sediakan 1 butur telur.
  6. Silahkan sobat persiapkan Bumbu isian :.
  7. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang putih.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang merah.
  9. Persiapkan 5 buah cabe.
  10. Sediakan juga 1 sdt gula.
  11. Kamu butuh 2 sdt garam.
  12. Kamu membutuhkan 1 sdt lada bubuk.
  13. Kamu membutuhkan 1 sdt penyedap (optional).
  14. Anda Memerlukan Minyak goreng 100 liter (5 liter untuk menumis).
  15. Silahkan kamu siapkan 150 ml Air.

Brilio.net - Lumpia atau lun pia adalah sejenis jajanan tradisional khas warga Tionghoa. Lumpia terdiri dari lembaran tipis yang terbuat dari tepung gandum Masukkan kentang dan telur orak arik. Aduk rata, masak hingga kentang empuk dan tak ada air lagi. Lumpia Goreng Pedas cocok buat Bunda yang suka makan makanan pedas.

Step by step cara memasak 34. Lumpia Mini Kentang Pedas

  1. Siapkan bahannya.
  2. Kupas wortel dan kentang potong dadu. Lalu halus kan bumbu..
  3. Siapkan 5 liter minyak goreng (1 sdm minyak goreng) lalu tumis dan masukkan wortel dan kentang yang dipotong dadu. Setelah itu masukkan air dan masukkan telur lalu orak arik. Tunggu air menyusut baru angkat.
  4. Lipat kulit pangsit seperti gambar lalu masukkan isian 1 sdt lalu lipat lagi..
  5. Lakukan sampai habis lalu goreng dan sajikan. Selamat mencoba...

Resep camilan praktis super pedas ini dijamin buat keluarga betah di rumah. Lumpia Goreng Pedas adalah camilan praktis yang bisa dibuat kapanpun Bunda mau. Bosan dengan camilan gorengan biasa dan ingin yang beda? Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Tongkol Kuah Pedas, masakan khas dari propinsi Riau Daratan.

Begitulah pembahasan 34. Lumpia Mini Kentang Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 34. Lumpia Mini Kentang Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close