ads2

ads3

Resep Mie Kuah (Andalan Keluarga)

Mie Kuah (Andalan Keluarga) ~Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Mie ayam adalah masakan yang mudah ditemukan dimana-mana, hampir sama dengan Bakso yang selalu ada kemanapun kita pergi. Yang harus diperhatikan adalah bumbu kaldu ayam harus berasa enak dan spesial seperti punya kami ini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Mie Kuah (Andalan Keluarga) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Mie Kuah (Andalan Keluarga) Kuliner ini menggunakan berbagai macam rempah dan kelapa sangrai yang membuat kuah bugis berwarna GORONTALO, KOMPAS. TV - Inilah menu andalan hari raya Idul Adha khas Gorontalo. Berbicara mengenai mie aceh, maka berikut adalah Resep Dan Cara Membuat Mie Aceh Kuah yang sangat digemari oleh banyak sekali pecinta kuliner khususnya olahan mie. kamu mampu membuat Mie Kuah (Andalan Keluarga) gunakan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie Kuah (Andalan Keluarga)

  1. Sediakan 2 kg Mie besar.
  2. Anda membutuhkan 5 siung bawang putih.
  3. Kamu siapin 1/2 sdm merica.
  4. Kamu perlu 3 butir kemiri.
  5. Silahkan kamu persiapkan 5 ikat sawi hijau.
  6. Sediakan juga 3 butir telur.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 bungkus bumbu pecel.
  8. Siapkan juga Secukupnya garam dan masako.

Salah satu ciri khas dari resep mie kocok Bandung ini memang terletak di kuah kental rebusan kikilnya. Tetapi buat teman teman atau ada keluarga yang sedikit pantangan dengan lemak dan kolesterol yang memang banyak di bahan kikil sapi yang digunakan. Dan untuk varian kuah indomie favorit adalah kari ayam yang paling banyak diminati penikmat mie instan sejati. Masih banyak lagi varian yang harus kamu coba di produk merk indomie lainnya.

Langkah cara memasak Mie Kuah (Andalan Keluarga)

  1. Haluskan bawang putih, kemiri dan merica ➡️ tumis sampai harum.
  2. Masukkan batang sawi sampai layu lalu masukkan daunnya. ➡️ tambahkan air secukupnya sampai mendidih.
  3. Masukkan mie ➡️ agak lembek.
  4. Kocok telur dan masukkan bumbu pecel ➡️ masukkan ke wajan ➡️ aduk.
  5. Beri garam dan masako secukupnya.

Pastikan kamu tidak ada riwayat penyakit yang tidak dibolehkannya. MIE SEHAT ENAK UNTUK SELURUH KELUARGA di kota Bandung. Setiap Porsi Mie Keluarga sudah terdiri dari : Bakmi, Topping Daging Ayam, Telur Pindang (Telur Kecap), Sayur Hijau, Kuah Kaldu Ayam Asli. Mie Kuah Bakso Ikan, resep andalan untuk masa pemulihan atau di cuaca dingin karena bisa menghangatkan. Mie kuah bakso ikan adalah resep wajib coba untuk kamu yang dalam proses pemulihan.

Begitulah pembahasan Mie Kuah (Andalan Keluarga) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah (Andalan Keluarga).

LihatTutupKomentar

ads1

close