ads2

ads3

Resep 32. Martabak Mini

32. Martabak Mini ~Panaskan cetakan martabak manis mini (bisa menggunakan cetakan kue lumpur). Cara Membuat Martabak Mini Manis Spesial - Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Martabak ini sebenarnya sama dengan martabak manis yang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai 32. Martabak Mini yang bisa kalian jadikan contoh.

32. Martabak Mini Menerima pesanan untuk hajatan, syukuran, bahkan bisa menjadi reseller untuk martabak mini. Campur tepung terigu, baking powder, gula pasir, dan garam. Untuk memulai usaha martabak, baik martabak manis atau martabak mini kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman. anda dapat memasak 32. Martabak Mini menggunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 32. Martabak Mini

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gr tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 120 gr gula pasir.
  3. Anda Memerlukan 1 1/2 gelas belimbing air.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdm margarine (cairkan).
  6. Anda butuh 1/2 sdt baking powder.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt soda kue.
  8. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt garam.
  9. Siapkan juga Pelengkap :.
  10. Kamu perlu skm.
  11. Kamu perlu Keju parut.
  12. Persiapkan Meises.

Ini dilakukan agar kita bisa bertahan di tengah persaingan pasar yang kian ketat. Bahan dan cara membuat martabak telur mini ini sama dengan yang biasa. Kulit nya bisa menggunakan kulit lumpia yang bisa dibeli atau membuatnya sendiri seperti di cara membuat kulit. Salah satunya martabak mini Salah satu tawaran usaha datang dari Martabak Mini Unyil (MMU) asal Klaten, Jateng.

Intruksi cara membuat 32. Martabak Mini

  1. Campur tepung terigu, gula pasir, telur, garam, baking powder, soda kue..
  2. Tuang air sedikit-sedikit lalu aduk dengan whisk hingga adonan tercampur rata. Lalu diamkan selama 15 menit..
  3. Masukkan margarin yg sudah dilelehkan, kemudian aduk rata kembali..
  4. Panaskan cetakan dengan api kecil. Tuang adonan martabak secukupnya, tekan dg sendok sayur untuk membuat pinggirannya. Setelah muncul rongga-rongga taburi dg sedikit gula pasir. Tunggu hingga pinggiran martabak kering lalu angkat. Siram SKM diatas martabak lalu taburi dengan keju parut / Meises. Sajikan..

Sejatinya, usaha ini berdiri sejak tiga tahun lalu. Martabak Mini bisa jadi alternatif untuk pengganjal perut saat lapar. Cocok juga sebagai camilan di Goreng martabak sambil disiram-siram minyak panas hingga kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan. Alat & Bahan yang diperlukan Untuk Usaha Martabak. Selain dijadikan sebagai cemilan, martabak manis mini juga bisa anda buat untuk acara spesial.

Begitulah pembahasan 32. Martabak Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 32. Martabak Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close