ads2

ads3

Resep 08.Jus mangga yakult ala saya

08.Jus mangga yakult ala saya ~Jus mangga yakult ala saya. oleh luluteryda. Hallo bunda hebat sekalian di manapun anda berada, dalam kesempatan kali ini "Dapur Nafisah" mencoba resep mango yakult juice yang. Halo semua, di video ini gue buat Jus Mangga Yakult dengan cara yang super mudah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan 08.Jus mangga yakult ala saya yang bisa kalian jadikan contoh.

08.Jus mangga yakult ala saya Minuman ini juga terdiri dari beberapa lapisan dan topping. Manfaat jus mangga antara lain Jus mangga bisa menyerap karbohidrat, asam lemak esensial, mineral dan proten. Resep jus mangga yang saya buat tidak saya campur dengan buah tapi cukup dicampur dengan susu kental manis jadi sangat simpel dan mudah dibuat. kamu dapat memasak 08.Jus mangga yakult ala saya manfaatkan 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 08.Jus mangga yakult ala saya

  1. Silahkan sobat persiapkan Bahan.
  2. Kamu siapin 1 buah mangga.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 botol yakult.
  4. Kamu perlu 4 sdm creamer.
  5. Silahkan sobat siapkan 6 sdm simple sirup.
  6. Kamu siapin 100 ml yogurt plain.
  7. Silahkan sobat siapkan Secukupnya es batu.

Resep Jus Mangga ala King Mango Thai. Resep Jus Mangga Yakult Sehat dan Segar. Ada berbagai jenis buah-buahan yang bisa diolah sebagai jus penurun darah tinggi. Buah-buahan berikut mengandung serat, magnesium, serta kalium yang sangat dianjurkan oleh penderita hipertensi.

Intruksi cara memasak 08.Jus mangga yakult ala saya

  1. Siapkan bahan dan potong-potong mangga.
  2. Masukkan mangga,yakult,simple sirup dan creamer ke dalam gelas blender lalu blender sampai halus.
  3. Masukkan es batu ke dalam gelas saji.
  4. Tuangkan campuran mangga yang sudah diblender lalu tuangkan yogurt di atasnya,, jus mangga siap dinikmati, selamat mencoba.

Khasiat.co.id - Jus mangga merupakan sebuah minuman yang terbuat dari buah mangga. Minuman ini sangatlah populer dan banyak dikonsumsi banyak orang. Aroma dan cita rasa yang lezat merupakan suatu ciri dari mangga ini. Olahan jus mangga ini memiliki cita rasa khas yang memanjakan lidah. Dream - Buah segar merupakan pilihan tepat untuk buka puasa.

Begitulah pembahasan 08.Jus mangga yakult ala saya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 08.Jus mangga yakult ala saya.

LihatTutupKomentar

ads1

close