ads2

ads3

Resep Capcay kuah

Capcay kuah ~Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Capcay kuah yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Capcay kuah Aduk sebentar sampai kuah mengental dan mendidih. Matikan api dan capcay kuah siap dihidangkan. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu. kamu dapat membuat Capcay kuah menggunakan 13 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Capcay kuah

  1. Kamu siapin 6 bawang merah *rajang kasar.
  2. Anda Memerlukan 3 bawang putih *rajang kasar.
  3. Persiapkan 1/2 bawang bombai *iris tipis.
  4. Silahkan kamu persiapkan Ayam bagian dada.
  5. Sobat juga memerlukan Cabai kecil.
  6. Anda membutuhkan Wortel.
  7. Silahkan sobat siapkan Sawi putih+hijau.
  8. Anda Memerlukan Jamur kancing.
  9. Kamu perlu Putih telur *yg sudah matang.
  10. Selain itu juga tambahkan Pentol.
  11. Kamu membutuhkan Penyedap rasa.
  12. Silahkan kamu persiapkan Saori saus tiram.
  13. Silahkan kamu persiapkan Saos sambal abc.

Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

Intruksi cara membuat Capcay kuah

  1. Rebus ayam...potong2 ayam jadi beberapa bagian...untuk isian capcaynya.
  2. Tumis bawang merah bawang putih dan bawang bombai...kemudian masukkan wortel dan bahan2 sayur lainnya....
  3. Tambahkan air kaldu ayam yang tadi di rebus...saori..saos sambal..gul..garam...dan penyedap rasa..selesai selamat mencoba 😊.

Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia. Jangan khawatir, memasak capcay kuah kental tidak serumit yang dipikirkan. Siapkan wajan dan isi sedikit minyak untuk menumis, lalu panaskan.

Begitulah pembahasan Capcay kuah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah.

LihatTutupKomentar

ads1

close