ads2

ads3

Panduan memasak Kentang goreng ala KFC

Kentang goreng ala KFC ~Teknik menggoreng kentang adalah dengan memastikan minyak benar-benar panas. Note: Kita bisa menyimpan kentang yang setengah matang di freezer. Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kentang goreng ala KFC yang bisa sobat jadikan wawasan.

Kentang goreng ala KFC Disini insya Allah akan saya buka semua tips dan triknya supaya semua bisa berhasil membuatnya. Just INFO : Kentang adalah bahan makanan yang cukup tinggi mengandung kalori dapat dijadikan makanan pokok atau sekadar cemilan untuk santai. French friesala gerai makanan cepat saji seperti KFC dan McDonald's biasanya memiliki kerenyahan yang tahan lama dan menguarkan aroma lemak hewani Berikut ini kami tampilkan cara membuat kentang goreng ala KFC yang renyah. kamu bisa membuat Kentang goreng ala KFC manfaatkan 6 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang goreng ala KFC

  1. Kamu siapin 1 kg kentang.
  2. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  3. Kamu membutuhkan Garam (sesuai selera).
  4. Siapkan juga Tepung Meizena (10 sdm).
  5. Sobat juga memerlukan Air dingin (es batu).
  6. Sediakan juga Minyak goreng.

Bahan Resep kentang goreng KFC, ternyata tidak sekedar memotong kentang lalu goreng. Jika seperti ini, hasilnya kentang akan keras dan cenderung hambar. i. Informasi Resep Kentang Goreng Panjang Renyah Ala KFC. Taruh kentang di atas kertas roti.

Intruksi cara membuat Kentang goreng ala KFC

  1. Potong kentang memanjang dan haluskan bawang putih serta garam.
  2. Rebus air masukka bumbu halus serta kentang masak kira-kira 5 menit saja lalu angkat.
  3. Setelah diangkat saring dan rendam pakai air dingin(es batu) diamkan kira-kira 30 menit.
  4. Setelah itu saring lagi dan taburi tepung meizena hingga merata, setelah merata goreng setengah matang.
  5. Apabila mau dimakan goreng sampai matang.

Pindahkan kentang ke kantung ziplock, kemudian simpan di freezer. e. Kentang goreng ala KFC/ MCD. foto: Instagram/@miirafilipova. Ingin membuat kentang goreng Ala KFC, tentunya tidaklah mudah bukan. Karena kentang ala KFC empuk, crispy dan enak sedangkan jika kita goreng sendiri terkadang tak crsipy. Atau mungkin crispy hanya sejenak saja ketika selesai menggoreng.

Begitulah pembahasan Kentang goreng ala KFC terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng ala KFC.

LihatTutupKomentar

ads1

close