ads2

ads3

Cara memasak Puding oreo sederhana

Puding oreo sederhana ~Sumber: Nutrisi Lengkap Puding Oreo. ii. Bahan Membuat Puding Oreo Milo Sederhana A. Lihat juga resep Puding Oreo Chocolatos Imut Praktis enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding oreo sederhana yang bisa kalian jadikan contoh.

Puding oreo sederhana Masak adonan hingga mendidih Resep Membuat Puding Cheesecake Oreo yang Sederhana dan Simpel. Bahan Resep Puding Susu Oreo Sederhana Resep puding susu oreo sederhana. Bisa dipatahkan atau dimasukkan dalam keadaan utuh. kamu mampu memasak Puding oreo sederhana manfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding oreo sederhana

  1. Kamu membutuhkan I Bungkus agar powder.
  2. Anda perlu I saset susu dancow coklat.
  3. Kamu perlu 1 saset susu dancow vanilla.
  4. Selain itu juga tambahkan sesuai selera Susu indomilk.
  5. Silahkan kamu siapkan sesuai selera Gula.
  6. Anda membutuhkan I bungkus orea cream.
  7. Kamu siapin 3 gelas Tambahkan air.

Resep Puding Milo Oreo - Hari ini cuaca lagi panas banget, hawanya jadi pengin bikin yang segar-segar buat camilan dan menu takjil buka puasa nanti. Tadinya mau bikin Resep Es Timun Serut Melon Selasih Enak Segar lagi, tapi orang rumah pada protes. Katanya jangan es mulu dong, malah pada minta puding. Yowis akhirnya liat bahan-bahan di kulkas kira-kira cocok dibuat kudapan apa gitu.

Intruksi cara memasak Puding oreo sederhana

  1. Campurkan semua bahan kedalam panci kemudian diaduk hingga rata.
  2. Setelah bahan diaduk rata kemudian masukan air dan masak hingga mendidih.
  3. Kemudian susun orea kedalam cetakan agar2...
  4. Setelah oreo tersusun didalam cetakan masukan adonan agar2 kedalam cetakan berisi oreo.
  5. Kemudian tunggu hingga dingin lalu masukan kedalam kulkas...puding oreo sederhana siap di sajikan🙂.

Puding oreo milo merupakan salah satu kreasi puding yang kreatif serta unik. Bahan-bahanya pun sederhana dan cara memasaknya tidak sulit. Buat Moms yang ingin membuat kreasi puding yang unik untuk si kecil, puding oreo milo ini sangat cocok dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Cara membuat puding coklat oreo sederhana. Siapkan panci kemudian masukkan semua bahan puding biskuit coklat oreo kecuali kuning telur dan oreo dan aduk rata; Kocok kuning telur dan masukkan ke dalam adonan agar-agar tadi dan aduk lagi sampai rata; Didihkan sambil diaduk beberapa saat dan matikan api Resep Puding Oreo Coklat Milo - Belum lengkap rasanya kalau makan enggak pakai dessert.

Begitulah pembahasan Puding oreo sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding oreo sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close