ads2

ads3

Step by step membuat Kue Cubit

Kue Cubit ~Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Yuk baca agar tahu bahan dan cara membuatnya ! Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Kue Cubit yang bisa sobat jadikan ide.

Kue Cubit Resep kue cubit empuk banyak ditemukan di daerah Bandung dan Jakarta yang memang merupakan surga kuliner karena masyarakatnya rata rata memang menyukai makanan yang enak dan murah. Cubitlah foto kue cubit yang anda bisa lihat di antara kue-kue lainnya. Seringkali kita hanya memakan kue cubit, tapi kita jarang sekali mencubit kue cubit. kamu sanggup memasak Kue Cubit gunakan 9 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue Cubit

  1. Anda butuh 2 butir telur utuh.
  2. Persiapkan 15 sdm tepung terigu pro sedang.
  3. Kamu membutuhkan 5 sdm gula pasir.
  4. Anda perlu 1/4 sdt garam.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdt baking powder.
  6. Silahkan kamu persiapkan 120 ml susu cair full cream.
  7. Anda Memerlukan Bahan tambahan.
  8. Anda Memerlukan Sedikit margarin.
  9. Anda perlu Coklat meses.

KUE CUBIT - is a common street snack/food in Indonesia. This cake is called kue "cubit" (indonesian: pinch) because of its small bite size, to eat it one have to pinch it. :p. Banyak variasi dari kue cubit yang muncul seperti kue cubit laba-laba, kue cubit green tea, dan lainnya. Kita juga tidak harus melulu menggunakan cetakan kue cubit.

Intruksi cara memasak Kue Cubit

  1. Campur semua bahan utama jd satu, aduk dengan whisk hingga licin dan tidak bergerindil..
  2. Diamkan adonan selama 20-30 menit agar baking powder bekerja..
  3. Panaskan loyang kue cubit dgn api kecil sambil sedikit dioles margarin.
  4. Setelah panas, tuang adonan setengah dr cetakan saja, krn nanti bisa luber kemana2 jika kepenuhan..
  5. Taburi coklat meses sesuai selera saat setengah matang..
  6. Tutup sebentar saat sudah setengah matang, lalu panggang kembali hingga matang..

Memasak resep kue cubit itu sama mudahnya dengan mengolah resep kue bolu. Kue cubit merupakan salah satu jajanan kue khas Jakarta. Sering sekali dijajakan di depan sekolah, sekitar pasar atau pinggir jalan. Resep kue cubit - Kue Cubit di Indonesia banyak digemari dan cukup populer. Tampilan nya yang imut dan mengemaskan memikat banyak orang untuk mencobanya. #kue_cubit

Begitulah pembahasan Kue Cubit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Cubit.

LihatTutupKomentar

ads1

close