ads2

ads3

Step by step membuat Es Tape ala Es Teler

Es Tape ala Es Teler ~Assalamualaikum Halo gaes aku lagi membuat es tele dengan bahan seadanya favorite keluarga. Bahan bahan terdiri dari durian, alpukat, nangka, kelapa muda,. Es Teler Es Teler Spesial Es Teler Spesial ala Bunda Ayi Assalamualaikum Bunda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Es Tape ala Es Teler yang dapat Anda jadikan ide.

Es Tape ala Es Teler Lihat juga resep Es Tape ala Es Teler enak lainnya! Resep Membuat Es Teler Segar - Es teler merupakan kuliner khas indonesia yang berbentuk minuman dingin terbuat dari paduan es, buah, cincau, tape serta bahan lain didalamnya. Rasanya yang segar dan nikmat sangat cocok untuk teman saat cuaca panas di siang hari. anda dapat membuat Es Tape ala Es Teler memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Tape ala Es Teler

  1. Sobat juga memerlukan 100 gram tape singkong (peuyeum).
  2. Siapkan juga 2 sendok makan sirup marjan cocopandan.
  3. Kamu siapin 3 sendok makan Susu Kental Manis putih.
  4. Kamu siapin 1 sendok teh santan instan (kara/sasa).
  5. Persiapkan 200 ml air matang.
  6. Anda perlu Es batu.

Ternyata selain es teler, es doger ini bisa dijadikan santapan puding lezat loh. Minuman khas Indonesia ini biasanya terbuat dari susu kelapa dingin. Warna merah mudanya terbuat dari sirup pink yang dicampur dengan beberapa buah favorit masyarakat Indonesia. Dengan campuran sirup spesial menjadikan minuman ini semakin segar untuk dinikmati, apalagi jika melihat warna susu vanilla yang melumuri bagian atas es, hmm.

Intruksi cara memasak Es Tape ala Es Teler

  1. Taruh es batu di dalam gelas. Masukkan tape yg sudah dipotong2..
  2. Masukkan sirup, SKM dan santan..
  3. Tuang air matang, aduk lalu hidangkan. Nikmatnyooooo.....

Tambahkan es serut ke dalam air tape secukupnya. Sajikan dengan mangkok atau gelas saji selagi es masih dingin. Itulah resep praktis es tape ketan susu yang segar. Selamat mencoba dan semoga keluarga di rumah suka. Resep Es Tape Singkong Susu Manis dan Segar - Tape singkong adalah makanan berbahan dasar singkong yang sudah difermentasikan sehingga menjadi sebuah makanan enak berupa tape.

Begitulah pembahasan Es Tape ala Es Teler terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Tape ala Es Teler.

LihatTutupKomentar

ads1

close