ads2

ads3

Resep 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas

29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas ~Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. Kwetiau goreng adalah kwetiau yang digoreng yang merupakan masakan Tionghoa Indonesia, itu adalah hidangan mie yang digoreng yang beraroma dan pedas yang umum dijumpai di Indonesia. Hidangan ini dibuat dengan bahan utama kwetiau ditumis dalam minyak goreng dengan bawang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas yang dapat kalian jadikan ide.

29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas Kwetiau Goreng Pedas adalah kreasi kwetiau super pedas yang lezat dan praktis. Mudah buatnya, cepat masaknya dan pas disantap selagi hangat. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? anda mampu membuat 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas pakai 11 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas

  1. Anda Memerlukan 2 bungkus kwitiaw basah.
  2. Anda butuh 1 bagian filled dada ayam potong dadu.
  3. Sobat juga memerlukan 2 buah wortel potong dadu.
  4. Persiapkan 10 buah buncis iris tipis.
  5. Silahkan sobat siapkan 5 siung bawang merah cincang.
  6. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang putih cincang.
  7. Anda perlu 5 buah cabe rawit merah iris tipis.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 buah telur ayam.
  9. Persiapkan 3 sdt garam halus.
  10. Kamu perlu 2 sdt merica bubuk.
  11. Kamu butuh 2 sdm saos tiram.

Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. It is made from noodles, locally known as kwetiau , which are stir fried in cooking oil with garlic, onion or shallots. Kwetiau goreng ayam merupakan salah satu varian kwetiau goreng yang juga banyak digemari oleh banyak orang selain kwetiau goreng spesial yang banyak menggunakan bahan seafood.

Intruksi cara membuat 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas

  1. Goreng bawang merah hingga harum dan masukkan bawang putih. Masak hingga harum dan berubah warna..
  2. Masukkan telur. Dadar hingga matang. Setelah itu masukkan ayam. Masak hingga ayam berubah warna..
  3. Masukkan buncis, wortel, cabe, garam dan merica. Aduk hingga rata..
  4. Setelah itu masukkan saos tiram, aduk rata. Terakhir masukkan kwitiaw. Aduk sampai semua bumbu menyatu dengan kwitiaw. Masak sampai kwitiaw matang. Sajikan..

Kwetiau goreng ayam juga bisa kamu buat sendiri di rumah. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Nama lain dari masakan kwetiau goreng gurih ini adalah kwetiau Pontianak spesial. Kwetiaw goreng kampung atau kwetiau goreng Jawa atau Sunda lebih cenderung menggunakan daging ayam suwir dan lebih sederhana. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas?

Begitulah pembahasan 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 29. Kwitiaw Goreng Ayam Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close