ads2

ads3

Step by step membuat "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜

"Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜ ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜ yang dapat Anda jadikan contoh.

"Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜ kamu sanggup memasak "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜ mengfungsikan 6 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜

  1. Anda butuh 1 buah lobak putih ukuran sedang kupas kulitnya, cuci potong".
  2. Anda perlu 200 GRM daging.
  3. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Bawang goreng.
  4. Anda perlu 1 SDK Masako ayam.
  5. Siapkan juga 1 SDK teh.merica bubuk.
  6. Sediakan 1 liter air.

Langkah cara memasak "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜

  1. Rebus airnya sampe mendidih.
  2. Iris dagingnya sesuai selera, begitu juga lobaknya.
  3. Masukkan daging dan lobaknya dlm air mendidih. Masukkan masakonya. Merica bubuk nya masak hingga lobak dan dagingnya empuk angkat hidangkan taburkan bawang gorengnya seger πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’―πŸ’―πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜.

Begitulah pembahasan "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori "Soup bening lobak putih"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜.

LihatTutupKomentar

ads1

close