ads2

ads3

Resep Brownies Panggang Putih Telur

Brownies Panggang Putih Telur ~Makanan Brownies Panggang ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Lihat juga resep Brownies Panggang Putih Telur enak lainnya! Berikut kami sajikan resep Brownies putih telor, bahan bahan dan cara membuat bisa dilihat dibawah ini. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Brownies Panggang Putih Telur yang bisa sobat jadikan contoh.

Brownies Panggang Putih Telur Tekstur garing dari brownies panggang ini terdapat pada lapisan licin dan garing yang terdapat diatas brownies. Tim bersamaan coklat putih dan mentega. Resep brownies panggang - Kue Brownies adalah jajanan sejenis kue bolu coklat namun cara untuk membuatnya dengan cara dipanggang. anda bisa membuat Brownies Panggang Putih Telur memanfaatkan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Brownies Panggang Putih Telur

  1. Silahkan kamu persiapkan 275 gr Putih telur.
  2. Kamu butuh 75 gr tepung.
  3. Anda Memerlukan 65 gr coklat bubuk.
  4. Kamu perlu 1 sch susu bubuk.
  5. Kamu siapin 200 gr dcc.
  6. Selain itu juga tambahkan 200 gr mentega.
  7. Anda membutuhkan 150 gr gula pasir.
  8. Anda Memerlukan Topping.
  9. Selain itu juga tambahkan Kacang mede.
  10. Silahkan kamu persiapkan slice Kacang almond.

Dalam wadah lain, campur telur dan gula kastor dengan menggunakan alat pengocok atau whisk. Kocok putih telur sambil dituangi gula sedikit demi sedikit hingga kaku. Tambahkan wortel, kulit jeruk, kenari, cokelat leleh, dan mentega cair. Tekstur brownies kukus lebih lembut daripada tekstur brownies panggang.

Langkah cara membuat Brownies Panggang Putih Telur

  1. Siapkan semua bahan. Tim mentega dan coklat batang..
  2. Kocok putih telur hingga berbusa, hard peak. Sambil dimasukkan gula secara bertahap..
  3. Masukkan bahan kering, yaitu tepung dan coklat bubuk yang sudah diayak. Sambil diaduk secara fold.
  4. Masukkan lelehan mentega dan dcc. Aduk balik..
  5. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi baking paper. Taburi topping. Panggang dengan api sedang selama 40 menit..

Tektur brownies panggan akan cenderung lebih kering dan padat (seperti bantat). Pada cara membuat brownies panggang, jangan mengocok telur dan gula terlalu lama dan kuat. Intip juga resep cara membuat brownies. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan Tambahkan telur, ekstrak vanila, dan larutan kopi hitam. Resep brownies panggang lembut di atas bisa anda lengkapi menggunakan taburan yang anda sukai.

Begitulah pembahasan Brownies Panggang Putih Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Panggang Putih Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close