ads2

ads3

Resep Sup jagung

Sup jagung ~Resep mudah enak banget buat yang kepingin soup simple tapi high class😁 Buatnya cepet cocok buat menu sahur ato buka puasa. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Sup jagung yang bisa Anda jadikan wawasan.

Sup jagung Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup. anda dapat membuat Sup jagung memakai 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sup jagung

  1. Anda butuh 1/4 kg daging ayam dibentuk dadu.
  2. Anda membutuhkan 1 buah wortel.
  3. Kamu membutuhkan 1 buah jagung.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 btng daun bawang diiris.
  5. Sediakan juga 1 btng daun seledri diiris.
  6. Kamu siapin 1/2 buah bawang bombay (dicincang).
  7. Anda membutuhkan 3 siung bawang putih dicincang.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 btr telur dikocok.
  9. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm tepung tapioka.
  10. Kamu membutuhkan 1 sdm margarin.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt merica.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm kaldu jamur.
  13. Kamu siapin secukupnya Garam.
  14. Kamu butuh secukupnya Gula pasir.

Selain enak dan bergizi, sup jagung telur tergolong masakan yang mudah dan praktis untuk dibuat. Penasaran dengan cara membuat Resep Sup Jagung Telur ini? Lihat juga resep Sup jagung manis rupawan enak lainnya! Sup jagung krim adalah pilihan klasik yang pasti akan menyenangkan orang-orang banyak.

Intruksi cara memasak Sup jagung

  1. Potong ayam bentuk dadu, lanjut tumis bumbu yg diterangkan diatas dengan margarin setelah harum tuangkan air..
  2. Masukkan ayam,jagung dan wortel. Dan masukkan kaldu ayam,merica dan seledri..
  3. Tuangkan telor yang sudah dikocok aduk pelan2 hingga berbentuk serabut.kemudian masukkan tepung tapioka yg sdh dicampur air aduk pelan2 selama beberapa menit..
  4. Tunggu sampai 30 menit hingga matang. Sup siap dihidangkan..

Rasa manisnya cocok sekali dengan taburan seperti daun bawang, daging babi asap, kepiting atau paprika. Selain sup jagung, masih banyak macam sup lainnya dari beberapa negara yang juga memilki nilai gizi yang tinggi contohnya Borscht dari Ukraina, Solyanka dari Rusia, dan Minestrone Soup dari Italia. Resep & Cara Membuat Sup Krim Jagung. Resep Rahasia Memasak Sup Jagung Agar Disukai Anak-anak - Dapur Syifa Resep Sup jagung manis Met pagi. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan sup krim jagung manis dirumah anda.

Begitulah pembahasan Sup jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close