ads2

ads3

Resep Ayam tempe bacem

Ayam tempe bacem ~Tempe bacem adalah lauk sederhana yang mudah dibuat. Resep tempe bacem yang enak dan sederhana bisa menjadi jawaban atas kebingungan Anda dalam menentukan lauk spesial yang simple. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam tempe bacem yang bisa sobat jadikan contoh.

Ayam tempe bacem Nasi ayam tepung dan Tempe crispy😊 Terdiri dari Nasi ayam tempe dan lalapan+sambal😊Langsung Antar ke Lokasi kaliann. Tofu and Tempeh are braised in aromatic spices and herbs and then pan-fried for a healthier version. Bacem adalah menu masakan sehari-hari yang sering dibuat orang. anda dapat memasak Ayam tempe bacem manfaatkan 11 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam tempe bacem

  1. Anda Memerlukan 500 gr ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 10 potong tempe.
  3. Silahkan kamu siapkan 4 butir bawang putih (ulek).
  4. Kamu siapin 2 sdm ketumbar bubuk.
  5. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  6. Sediakan Secukupnya gula pasir (bisa ga).
  7. Siapkan juga 3 lembar daun salam.
  8. Anda membutuhkan 2 lembar daun jeruk.
  9. Sediakan 1 buah ibu jari lengkuas.
  10. Anda butuh 4 butir gula merah (kecil).
  11. Silahkan kamu siapkan 3 sdm kecap manis.

Apabila Anda sudah bisa membuatnya, pasti tidak akan kesulitan untuk membuat jenis bacem yang. Tempe Bacem tetap melekat di hati meski kita merantau ke ujung dunia. I love Tempe forever Setahu saya yang paling umum dibumbu bacem adalah Tempe, Tahu, Ayam atau Hati Ayam. Resep Tempe Bacem, Protein Enak dan Murah Meriah.

Intruksi cara membuat Ayam tempe bacem

  1. Cuci ayam hingga bersih terlebih dahulu.
  2. Masukan ayam dan tempe pada penggorengan lalu tambahkan air hingga ayam dan tempe terendam.. lalu masukan semua bumbu aduk hingga merata dan masukan gula merah.. nyalakan api dengan api kecil.
  3. Diamkan sampe air munyusut.. lalu tambahan kecap aduk kembali hingga rata sampai benar2 menyusut raat.
  4. Bila sudah tambahan garam dan gula pasir aduk hingga merata sambil koreksi rasa.
  5. Bila sudah pas.. goreng ayam dan tempe... Dan ayam tempe bacempun siap di sajikan.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Satu protein nabati pendamping berbagai sajian yang digemari banyak orang adalah tempe. Tempe adalah saudara dekat tahu yang biasa juga dimasak menjadi tahu bacem. Keduanya memang salah satu makanan khas Indonesia yang cukup terkenal sampai ke luar Indonesia. Resep Tahu Tempe Bacem enak dan mudah untuk dibuat.

Begitulah pembahasan Ayam tempe bacem terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam tempe bacem.

LihatTutupKomentar

ads1

close