ads2

ads3

Resep Pentol isi sosis&telur sambal kacang

Pentol isi sosis&telur sambal kacang ~Assalamualaikum teman-teman, ini bisnis modal kecil kali ini sangat mudah dibuat yaitu pentol goreng isi sosis. Sosis Solo ( Isi Ayam) Sosis Solo. Bakso pentol saos kacang pedas enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Pentol isi sosis&telur sambal kacang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Pentol isi sosis&telur sambal kacang Sambil menyeruput kuahnya panas-panas, sayapun melahap habis si pentol. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Kalau bosan dengan sosis, isian bisa diganti dengan telur puyuh atau bakso pentol agar hasilnya gandut montok. anda bisa memasak Pentol isi sosis&telur sambal kacang mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pentol isi sosis&telur sambal kacang

  1. Selain itu juga tambahkan 125 gram tepung tapioka.
  2. Anda membutuhkan 125 gram tepung terigu.
  3. Kamu butuh 5 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 1 buah telor.
  5. Silahkan kamu siapkan 3 buah sosis.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus sambal pecel.
  7. Persiapkan 5 buah cabe rawit.
  8. Silahkan kamu siapkan Lada bubuk.
  9. Selain itu juga tambahkan Garam.
  10. Sobat juga memerlukan Kaldu jamur.

Jadi untuk isian suka-suka saja sesuai selera, bisa telur puyuh rebus, potongan sosis, potongan tahu goreng atau tempe goreng juga boleh. Atau di bikin sederhana tanpa isian juga boleh. Letakkan bahan isi, baik sosis dan juga telur puyuh, seperti gambar di atas. lalu bulatkan lagi sampai isi tertutup adonan. Didihkan air secukupnya dlm panci, seusai mendidih cemplungkan pentol-pentol cilok ke dalamnya.

Langkah cara memasak Pentol isi sosis&telur sambal kacang

  1. Haluskan bawang putih, kaldu jamur dan garam. Uleni kedua tepung dengan air hangat. Campur bumbu halus, lada bubuk, koreksi rasa lalu uleni adonan hingga kalis..
  2. Goreng sosis, dan dadar telur. Potong kecil sesuai selera..
  3. Siapkan air yang sudah mendidih, bulatkan adonan dengan isi lalu masak hingga matang.
  4. Siapakan sedikit air, masak hingga mendidih, masukkan bumbu pecel dan cabai rawit yang sudah dihaluskan..
  5. Campurkan pentol yang sudah matang kedalam bumbu pecel, sesuai selera ya bisa langsung campur atau dipisah dengan sambal kacangnya. Yeaayyy pentol siap sajii, selamat mencoba, semoga bermanfaat. 🥳.

Bisa diisi telur puyuh, telur ayam, cabai, sambal, sosis, hingga keju. Tidak hanya isinya saja, bahkan cara penyajian bakso pun beraneka ragam, ada yang menggunakan kuah seperti biasa, ada yang dibakar, ada pula yang dipenyet dengan sambal. Selain isi dan cara penyajian, bentuk dan ukuran bakso sangat bervariasi. Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini.

Begitulah pembahasan Pentol isi sosis&telur sambal kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pentol isi sosis&telur sambal kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close