ads2

ads3

Tutorial membuat Mie kuah susu keju

Mie kuah susu keju ~Lihat juga resep Mie Kuah Susu Keju/Carbonara enak lainnya! Lihat juga resep Mi Goreng Kuah Susu enak lainnya! Cara Membuat Indomie Kuah Susu Ala Anak Kost. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Mie kuah susu keju yang bisa Anda jadikan ide.

Mie kuah susu keju Masakan praktis ini sangat di gemari dan cocok juga untuk anak kos yang bosan makan mie instan yang rasanya hanya itu-itu terus menerus dan cenderung monoton dan membosankan. Laporan Gayuh Tri/ Sumber: Fimela.com Hangatkan susu dalam api kecil saja. Masukan mie yang tadi sudah ditiriskan, kemudian aduk-aduk hingga merata. anda mampu membuat Mie kuah susu keju gunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie kuah susu keju

  1. Sobat juga memerlukan Mie sedap ayam bawang.
  2. Persiapkan Susu indomilk full cream.
  3. Sobat juga memerlukan 1 butir telur ayam.
  4. Kamu membutuhkan iris Cabe rawit.
  5. Sediakan Air untuk merebus.
  6. Anda butuh Keju prochiz gold (bisa keju merk apa saja).

Ingat Milk Lover, diaduknya pelan-pelan saja ya, biar tektur mie-nya tetap kenyal. Setelah cukup panas, masukan mie ke dalam mangkuk beserta kuah; Sebagai pelengkap, taburkan keju parut diatasnya. Dan mie kuah susu pun sudah siap. Keju parut secukupnya; Cara Membuat: Panaskan air lalu masukkan sosis yang telah dipotong-potong.

Step by step cara memasak Mie kuah susu keju

  1. Rebus air sampai mendidih, rebus mie. Sesuaikan tingkat kematangan dg seleramu. Tiriskan, taruh di mangkok.
  2. Rebus telur secara terpisah. Sesuaikan tingkat kematangan dg seleramu. Angkat satukan dg mie.
  3. Rebus susu, masukan bumbu mie instan. Angkat. Siram mie dg kuah susu yg sudah tercampur bumbu.
  4. Tamburkan cabai rawit iris dan keju parut..

Siapkan bumbu mi instan ke dalam mangkuk. Jika airnya sudah mendidih, masukkan mi kalau sudah matang letakkan mi ke dalam mangkuk yang sudah berisi bumbu. Buang air rebusan lalu tuang susu dan masukkan keju parut. Sebagai anak kost yang sering makan mie, saya merasa gagal baru tahu ada pop mie rasa susu. Sayang pop mie yang rasa keju itu gak nendang di lidah ya padahal kalo review dari kamu rasa kejunya terasa saya pengen beli.

Begitulah pembahasan Mie kuah susu keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie kuah susu keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close