ads2

ads3

Panduan membuat Daging ayam kecap

Daging ayam kecap ~Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Daging ayam kecap yang dapat kalian jadikan ide.

Daging ayam kecap Lihat juga resep Sate Ayam kecap enak lainnya! [AYAM KECAP]. Bahan - bahan : Ayam Tahu Tempe Bawang Merah Bawang Putih Bawang Bombay Rawit Hijau Asam Limo Kecap Manis Saos Tiram. Kecap merupakan bumbu khas dan asli dari Indonesia. anda bisa memasak Daging ayam kecap gunakan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Daging ayam kecap

  1. Sobat juga memerlukan 1 kg daging ayam (potong sedang).
  2. Kamu butuh 7 siung bawang merah.
  3. Sediakan 9 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 3 bh cabe merah (karena untuk anak jadi saya pakai sedikit).
  5. Persiapkan 3 ruas lengkuas.
  6. Sobat juga memerlukan 1 ruas jahe.
  7. Silahkan kamu siapkan 5 lembar daun salam.
  8. Sobat juga memerlukan 3 sachet kecap bango kemasan kecil.
  9. Anda butuh secukupnya garam dan penyedap rasa.
  10. Silahkan kamu siapkan 1 gelas air.

Tak ayal, ada banyak sekali sajian yang menggunakan kecap sebagai bumbu utamanya. Salah satunya yaitu ayam goreng kecap ini. Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam Makanan kesukaan kebanyakan orang itu daging ayam ya, soalnya rasanya enak dan bisa dibuat. Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda.

Step by step cara membuat Daging ayam kecap

  1. Cuci bersih daging ayam dan sisihkan.
  2. Setelah semua bahan disiapkan...kemudian haluskan kecuali daun salam.
  3. Tumis bumbu sampai harum...masukkan daun salam...kemudian masukkan daging ayam...tambahkan secukupnya air kira kira 1 gelas air supaya daging empuk. Kalau kurang bisa tambah lagi sedikit. Beri garam dan sedikit penyedap rasa..
  4. Setelah daging empuk...masukkan kecap bango dan tunggu 5 menit...kemudian angkat dan daging siap di sajikan 😊.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Makanan rumahan yang simpel dan lezat dimulai dari resep ayam kecap. Hampir setiap ibu menjadikan ayam kecap sebagai salah satu masakan andalan, yuk simak resep Selain sup ayam, sambal, sama nasi goreng, sepertinya ayam kecap masuk daftar masakan ibu. Daging ayam merupakan daging yang sangat banyak digemari oleh masyarakat, karena harganya Nah, didalam nasi kotak/box isinya ada nasi putih, ayam kecap, tumis sayuran, sambal, buah pisang. Resep Memasak Ayam Kecap Manis Enak & Sederhana.

Begitulah pembahasan Daging ayam kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Daging ayam kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close