ads2

ads3

Cara memasak Bebek Goreng Lengkuas

Bebek Goreng Lengkuas ~Olahan Bebek Goreng yang bisa #SahabatMama coba di rumah untuk hidangan keluarga. Lihat juga resep Bebek goreng laos enak lainnya! Cara Membuat Resep Bebek Goreng Ala Haji Slamet Yang Empuk, Renyah Dan Enak Beserta Sambal Koreknya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bebek Goreng Lengkuas yang dapat Anda jadikan wawasan.

Bebek Goreng Lengkuas Temukan pin ini dan lainnya di Bebek oleh Resep Masakan. Bebek goreng dengan sambal khas adalah salah satunya. Catatan : - Goreng ayam terlebih dahulu, kemudian goreng bumbu lengkuasnya setelahnya (terpisah). anda mampu memasak Bebek Goreng Lengkuas pakai 16 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bebek Goreng Lengkuas

  1. Anda perlu 1 ekor bebek potong sesuai kebutuhan.
  2. Sediakan 1 buah jeruk nipis.
  3. Kamu membutuhkan 3 ruas lengkuas diparut kasar.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 buah sereh keprek.
  5. Anda membutuhkan 2 lembar daun salam.
  6. Sediakan 2 lembar daun jeruk.
  7. Persiapkan 1 liter air.
  8. Anda Memerlukan Minyak utk menggoreng.
  9. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus :.
  10. Silahkan kamu siapkan 10 butir bawang merah.
  11. Sediakan 5 siung bawang putih.
  12. Sediakan 1 ruas kunyit.
  13. Anda Memerlukan 1 ruas jahe.
  14. Kamu siapin 5 buat kemiri sangrai.
  15. Kamu siapin 2 sdm ketumbar sangrai.
  16. Kamu siapin 1 sdt garam.

Jika digoreng bersamaan, lengkuas akan gosong - Agar ayam tidak alot, goreng dengan minyak. Lengkuas parut yang berbaur dengan bumbu halus, setelah digoreng menghasilkan remah-remah dengan cita rasa istimewa. Berjualan bebek goreng bisa dijalankan oleh siapapun dan bisa dibilang usaha ini cukup mudah tetapi Anda juga harus memiliki bekal yaitu tahu cara membuat bebek. Cara membuat Bebek Goreng Bumbu Lengkuas Resep Bebek Goreng enak dan mudah untuk dibuat.

Step by step cara membuat Bebek Goreng Lengkuas

  1. Setelah bebek dipotong² cuci bersih dan rendam dengan air jeruk nipis 10menit.
  2. Bilas bebek kemudian balur dengan bumbu halus sampai rata.
  3. Tambahkan air dan ungkep bebek sampai empuk.
  4. Lalu goreng bebek sampai matang dan garing, bebek siap dihidangkan bersama sambal korek dan nasi hangat 😊.

Bebek merupakan makanan yang paling disukai semua orang. Bahkan bebek juga dinilai memiliki daging yang lebih lezat dibandingkan dengan daging ayam. ID - Daging unggas lainnya yang begitu nikmat jika diolah ke berbagai menu masakan. Bebek peking merupakan olahan daging bebek panggang yang berasal dari China. Nama Peking sendiri diambil dari nama kota Beijing di jaman dahulu.

Begitulah pembahasan Bebek Goreng Lengkuas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek Goreng Lengkuas.

LihatTutupKomentar

ads1

close