ads2

ads3

Tutorial memasak Perkedel jagung manis banget

Perkedel jagung manis banget ~Selamat datang kembali di chanel HOBBY MASAK, disini saya akan membagikan resep dengan bahan dan alat yg sederhana, yg pasti. Betapa beruntungnya orang Indonesia karena memiliki aneka camilan tradisional yang lezat dan renyah. Salah satunya adalah perkedel jagung, penyebutan di beberapa daerah mungkin berbeda, seperti dadar atau bakwan jagung. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Perkedel jagung manis banget yang bisa kalian jadikan ide.

Perkedel jagung manis banget Kamu juga akan merasakan sensasi nikmat setelah berhasil membuat dan mencicipi perkedel jagung yang satu ini. Jadi, segera coba membuat perkedel jagung manis ini dan kamu pun akan merasakan kenikmatannya! Berikut ini beberapa bahan dan cara pembuatannya. kamu mampu membuat Perkedel jagung manis banget gunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Perkedel jagung manis banget

  1. Sediakan juga 3 jagung manis.
  2. Persiapkan 2 bungkus tepung sasa.
  3. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 siung bawang merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  6. Anda membutuhkan secukupnya Masako.
  7. Anda membutuhkan Daun seledri dan daun bawang.

Perkedel jagung merupakan salah satu cemilan asli Indonesia yang dibuat dari adonan tepung dan jagung manis dengan rasa bumbu yang juga cenderung manis. Jika dibuat dari bahan, bumbu, serta teknik menggoreng yang tepat, cita rasa kelezatan perkedel jagung benar-benar susah dilupakan. Kayaknya ngga bisa deh lepas dr yg namanya gorengan, gimana mau kurus coba 😂 tp dr pd beli gorengan diluar mendingan bikin sendiri, tau minyaknya apa dan ga mungkin juga pake plastik gorengnya 😄 sy suka versi bakwan jagung yg begini nie tipis n garing, trus. Soalnya perkedel jagung yang juga disebut dadar jagung, empal jagung, perkedel jagung dan ada yang bilang bakwan jagung ini salah satu gorengan favorit keluarga setelah Tempe Mendoan dan Tahu Goreng.

Intruksi cara memasak Perkedel jagung manis banget

  1. Jagung di iris seperti di gambar sama daun bawang dan seledri.
  2. Capurkan tepung, jagung, daun bawang, daun sledri dan bumbu dari bawang putih dan bawang merah yg sudah dihaluskan.
  3. Goreng dan siap dihidangkan.

Rasanya dari jutaan kudapan yang ada di seluruh dunia, yang paling sulit orang Indonesia lewatkan ya ini ya bu ibu "Gorengan". Perkedel jagung adalah variasi makanan nusantara yang pada awalnya hanya terbuat dari bahan kentang sehingga dinamakan perkedel kentang. Semakin banyaknya orang yang pandai dalam memasak dan lihai dalam memotong bumbu rempah membuat nama perkedel jagung lahir di telinga masyarakat. Hal ini dikarenakan kita akan buat dua jenis jagung yang dipipil dan disisir. Ceritanya Yodha lagi suka perkedel jagung ini.sejak makan perkedel jagung ini di salah satu food court.lha sejak makan itu.jadi seneng.

Begitulah pembahasan Perkedel jagung manis banget terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel jagung manis banget.

LihatTutupKomentar

ads1

close