ads2

ads3

Tutorial memasak Gulai Udang Telur Puyuh

Gulai Udang Telur Puyuh ~Masukkan udang, tumis sampai berubah warna. Tuang santan, beri garam, gula sesuai selera. Mulai dari gulai sayuran seperti gulai nangka atau gulai buncis hingga yang berdaging seperti gulai ayam dan gulai kepala ikan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Gulai Udang Telur Puyuh yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Gulai Udang Telur Puyuh Selain itu, daging burung Puyuh juga laku dijual di Pada umumnya harga telur Puyuh per biji lebih tinggi dibandingkan Anda membelinya dalam ukuran kilo. Saat sudah matang dan menjadi olahan. Baik telur ayam maupun telur puyuh adalah sumber protein hewani yang sama-sama lengkap gizinya. anda bisa membuat Gulai Udang Telur Puyuh manfaatkan 17 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Gulai Udang Telur Puyuh

  1. Silahkan kamu siapkan 250 gr udang.
  2. Anda membutuhkan 20 butir telur puyuh rebus.
  3. Siapkan juga 1 buah terong.
  4. Selain itu juga tambahkan 500 ml santan.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 buah jeruk nipis utk membaluri udang.
  6. Selain itu juga tambahkan Bumbu Haluskan :.
  7. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang merah.
  8. Anda butuh 4 siung bawang putih.
  9. Sediakan 1 ruas jahe.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 ruas kunyit.
  11. Kamu siapin 1/2 sdm cabe giling.
  12. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  13. Sediakan juga Bumbu lainnya :.
  14. Anda membutuhkan 1 lembar daun kunyit.
  15. Anda perlu 4 lembar daun jeruk.
  16. Anda butuh 1 batang serai.
  17. Sobat juga memerlukan 4 buah asam kandis.

Tapi, kira-kira mana yang lebih sehat, ya? Bila Anda makan satu porsi telur puyuh, ini artinya Anda mendapatkan. Masukkan santan kental, aduk hingga santan mulai mendidih lalu matikan api, sajikan selagi panas. Renyah dan lembutnya kentang goreng dipadukan dengan rasa udang yang segar oleh Chef Sandy.

Langkah cara memasak Gulai Udang Telur Puyuh

  1. Bersihkan udang dan baluri dengan jeruk nipis, diamkan beberapa saat kemudian cuci bersih..
  2. Masak bumbu halus dan bumbu lainnya dengan santan encer/sdkt air, sampai bumbu mendidih. Masukkan santan, telur puyuh, terong dan udang. Aduk terus sampai udang masak dan gulai mendidih. Sajikan..

Indonesian drink Sup Telur Puyuh, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Masukkan wortel, kacang kapri dan sosis. Berikutnya masukkan telur puyuh, daun bawang dan irisan tomat. Bagaimana Cara Memasak, Membuat Gulai Cumi Isi Telur Puyuh ? Anda tidak perlu ke warung jika hanya ingin menikmati sedapnya gulai Cumi ini, pada halaman ini dapat anda temukan resep dan cara membuat gulai cumi isi telyr puyuh, kalau pada umumnya di isi dengan tahu, namun kita kan buat.

Begitulah pembahasan Gulai Udang Telur Puyuh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai Udang Telur Puyuh.

LihatTutupKomentar

ads1

close