ads2

ads3

Cara memasak Bakso Goreng Udang

Bakso Goreng Udang ~Lihat juga resep Bakso Goreng Udang enak lainnya! Bakso Udang Goreng Bakso ini gurih banget apalagi ada kuah cabenya,dicocol saus juga enak Mom's.buatnya simple dengan bahan terjangkau,bisa buat cemilan bisa juga dibuat makan barengan dengan nasi.buat cemilan si kecil Mpasi biar lahap makannya. Bakso terkenal sebagai makanan khas Indonesia yang dipengaruhi Tiongkok. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Bakso Goreng Udang yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bakso Goreng Udang Kalau mau yang rasanya lebih gurih, kamu bisa membuat bakso goreng udang ayam. Suami laper tengah malam, jadi daripada dia nyomot mi instan, mending saya bangun masakin dia resep sederhana yg ga terlalu karbo. Kebetulan di kulkas ada stock udang. kamu mampu memasak Bakso Goreng Udang mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso Goreng Udang

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus udang.
  2. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 batang daun bawang.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdm garam/penyedap rasa.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm gula.
  6. Anda butuh 1/2 sdm baking powder.
  7. Selain itu juga tambahkan Sedikit air.
  8. Sediakan 2 butir telur (putih nya aja).
  9. Kamu siapin 1 bungkus kecil merica.
  10. Silahkan kamu siapkan Secukupnya tepung tapioka.
  11. Siapkan juga 1 sdm Baking soda (saya skip).
  12. Anda membutuhkan Secukupnya minyak.

Resep dengan petunjuk video: Lembutnya perpaduan udang dan ayam yang menjadi Bakso Goreng! Paha ayam fillet, udang, boleh ayam atau udang ditambah, yg penting total daging, Haluskan dengan food processor, simpan di freezer sebentar, telur, minyak wijen, minyak kelapa, garam Yuniar. Campur udang, telur putih dan penyedap aduk rata baru masukan sagu aduk cepat sampai rata bulat kan dengan dua sendok goreng api. Bakso udang ini bisa menjadi sajian seafood sederhana kalau memang bosan membuat sajian udang yang itu-itu saja.

Langkah cara membuat Bakso Goreng Udang

  1. Blender udang bersama baput dan tmbhkn minyak sdkt. Setelah itu sisihkan.
  2. Potong daun bawang. sisihkan..
  3. Masukkan blenderan udang baput ke mangkok lalu tambahkan tepung tapioka secukupnya, garam, gula, putih telur, baking powder, daun bawang juga air. Aduk-aduk lalu bentuk bulat seperti membuat bulat pada bakso. Lalu goreng dengan minyak..

Supaya lebih nikmat, kamu bisa memberi taburan seledri dan bawang goreng selagi disajikan hangat. Hasil dari bakso udang ini enak loh, sama-sama sedap sama seperti bakso daging sapi dan juga bakso daging ayam. Bakso udang bisa menjadi sajian seafood sederhana jika memang sedang bosan membuat masakan udang yang begitu saja. Anda bisa mengolah bakso udang menjadi sup bakso, bakso kuah, bakso goreng crispy maupun menjadi bahan pelengkap Tumis. Bakso goreng Lengko adalah waralaba bakso goreng yang berasal di Kota Malang, Jawa Timur.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng Udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng Udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close