ads2

ads3

Resep Pie susu keju

Pie susu keju ~Pie susu atau egg tart adalah salah satu jajanan populer dengan citarasa manis gurih. Tambahan keju membuat rasa pie susu semakin gurih dan ngeju banget. Jual pie susu dhian asli bali murah! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Pie susu keju yang dapat sobat jadikan ide.

Pie susu keju Pie susu merupakan oleh-oleh khas Bali. Rasa ini hanya anda dapatkan di www.balipiesusu.com yang asli bali dan enak. Untuk membuat pie susu keju, yang pertama harus dilakukan yakni menyiapkan adonannya. kamu sanggup membuat Pie susu keju mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pie susu keju

  1. Sediakan Kulit pie.
  2. Anda butuh 300 gr terigu serbaguna.
  3. Sediakan juga 2 sdm susu bubuk.
  4. Kamu perlu 1 SDM gula halus.
  5. Silahkan kamu siapkan 200 gr margarine.
  6. Anda Memerlukan Isian :.
  7. Anda membutuhkan 3 butir kuning telur.
  8. Anda perlu 6 SDM maizena.
  9. Kamu butuh 2 SHT SKM putih.
  10. Anda butuh 3 SDM gula halus.
  11. Kamu membutuhkan 100 ml air.
  12. Sobat juga memerlukan Secukupnya parutan keju.

Siapkan wadah untuk adonan pie susu keju terlebih dahulu. Pie Susu Keju merupakan sebuah kombinasi Pie Susu yang di padu padankan taburan keju yang tentunya membuat Pie Susu menjadi lebih special dan bercita rasa internasional. PSB menyediakan Pie Susu Bali Dhian Dan Enaaak halal sebagai Oleh Oleh Khas Bali, dengan harga murah tersedia layanan gratis delivery ke hotel dan bandara bali. Pie Susu Sisy Khas Bali Bogor.

Step by step cara memasak Pie susu keju

  1. Siapkan cetakan pie oles dengan margarine tipis2, sisihkan...
  2. Campur semua bahan pie aduk rata SMP bisa d bentuk, diamkan 15 menit. setelah itu bulatkan (d timbang kurleb 17-18 gr), masukan dlm cetakan pie. Lakukan SMP adonan habis,Tusuk2 dasar adonan dengan garpu...
  3. Panaskan oven, campur semua bahan isian. Aduk rata kemudian masukan 2 sdm isinya kdlm adoanan kulit pie, beri taburan parutan keju secukupny.lakukan SMP adoanan habis.
  4. Panggang dengan api sedang slm kurleb 30 menit / SMP matang, setelah matang dinginkan keluarkan dr cetakan dan siap d hidangkan...

Food & Beverage Company. kamu bisa pilih varian piesusu sisy strawberry, keju, coklat keju dan pandan kok, asal jangan pilih dia yang ninggalin kamu ya 😝. Bahan bahan Pie susu terdiri dari tepung, mentega, susu, choco, Keju dan Almon. Kensa Pie Susu, tersedia dalam berbagai pilihan rasa pie susu untuk memanjakan lidah konsumen. - Pie Susu Rasa Original : Dengan rasa vla yang murni dan gurih sebagai topping pie susu. PIE SUSU DHIAN, Rasa Enak, Harga terjangkau. Dijamin PUAS… Diambil dari pabriknya dilangsung.

Begitulah pembahasan Pie susu keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie susu keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close