ads2

ads3

Resep Beef Teriyaki ala Ibu Khana

Beef Teriyaki ala Ibu Khana ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Beef Teriyaki ala Ibu Khana yang dapat kamu jadikan wawasan.

Beef Teriyaki ala Ibu Khana anda sanggup memasak Beef Teriyaki ala Ibu Khana memanfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Beef Teriyaki ala Ibu Khana

  1. Kamu siapin 250 gr daging sapi.
  2. Kamu siapin 1 buah bawang bombay.
  3. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Kamu siapin Bumbu.
  5. Anda Memerlukan secukupnya Kecap asin (abc).
  6. Anda perlu secukupnya Kecap manis (abc).
  7. Kamu perlu 1 sachet Saus teriyaki.

Langkah cara membuat Beef Teriyaki ala Ibu Khana

  1. Iris tipis daging sapi.
  2. Cincang bawang putih, iris tipis bawang bombay.
  3. Panaskan minyak secukupnya, lalu tumis baput dan bawang bombay sampai wangi.
  4. Masukkan daging sapi yg sudah di iris tipis, kecap asin, kecap manis, saus teriyaki secukupnya. Tambahkan air sedikit. Koreksi rasa.
  5. Masak sampai daging empuk.

Begitulah pembahasan Beef Teriyaki ala Ibu Khana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Beef Teriyaki ala Ibu Khana.

LihatTutupKomentar

ads1

close