ads2

ads3

Cara memasak 423. Es krim putih telur milo

423. Es krim putih telur milo ~Praktikum Pembuatan Es Krim dengan resep putih telur. Praktikum Pembuatan Es Krim dengan resep kuning + putih telur. Es Krim Ubi Super Lembut Menyehatkan Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan 423. Es krim putih telur milo yang dapat Anda jadikan inspirasi.

423. Es krim putih telur milo Anak-anak pun pasti suka es krim yang lembut. Bisa ditambah taburan cokelat bubuk, irisan buah pisang, atau cokelat meses sesuai selera. Membuat es krim di rumah adalah salah satu kegiatan yang paling mudah dan paling menyenangkan untuk anak-anak berpartisipasi ataupun lakukan sendiri. kamu bisa memasak 423. Es krim putih telur milo manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 423. Es krim putih telur milo

  1. Kamu perlu 50 gr SKM.
  2. Anda Memerlukan 20 gr gula pasir.
  3. Kamu membutuhkan 10 gr tepung maizena.
  4. Siapkan juga 180 ml air.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 putih telur.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sachet milo.

Es krim yang dibuat dengan resep ini tidak mengandung kuning telur, sehingga kurang berlemak dan lembut dibandingkan es krim yang. Pembuatan es krim saat ini tidaklah sesulit ketika dahulu es krim pertama kali ditemukan, saat ini anda hanya perlu membuat es krim menggunakan mesin es krim, dan semua Bahan yang anda butuhkan dalam membuat es krim cokelat : ¼ kg gula pasir. Cara membuat es krim berikutnya adalah dengan memasukkan adonan gula, putih telur dan juga vanili dalam adonan susu sehingga bisa terus mengaduk hingga mendidih. Setelah mendidih angkat adonan tersebut sehingga adonan agak dingin dan tidak menggumpal.

Langkah cara membuat 423. Es krim putih telur milo

  1. Aduk rata semua bahan (kecuali putih telur + milo), masak dng api kecil hingga mendidih, sisihkan.
  2. Mixer putih telur hingga mengembang kaku, dibalik tidak tumpah, sekitar 5 menit (naikkan kecepatan mixer dari terendah hingga tertinggi), beri sedikit adonan susu, aduk rata, tuang adonan putih telur ke adonan susu, tambahkan milo, masak dng api kecil sambil diaduk hingga mendidih.
  3. Saring adonan, tuang ke wadah, tunggu hingga suhu ruang, tutup rapat, simpan dlm freezer hingga membeku.

Akhirnyaaaaa, es krim milo masuk ke Indonesia! Bagi penggemar susu milo, pasti suka. Es krim merupakan makanan beku dibuat dari krim dengan diberi aneka macam rasa. Es krim coklat ini sangat enak dinikmati saat cuaca panas untuk melepas dahaga. Pecahkan telur lalu pisahkan kuning dan putihnya.

Begitulah pembahasan 423. Es krim putih telur milo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 423. Es krim putih telur milo.

LihatTutupKomentar

ads1

close