ads2

ads3

Tutorial memasak Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris)

Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) ~Cara Membuat Masakan Resep Sayur Lodeh Terong Labu Siam Spesial Dengan nangka Muda Komplit Enak dan Lezat dengan Bumbu Lodeh Jawa dan Lodeh Sunda Spesial. Resep sayur lodeh lengkap dengan bumbu spesial masakan sayur lodeh menjadi menu masakan khas indonesia. Yuk belajar lagi cara membuat Bumbu sayur lodeh sendiri dapat di uleg atau di rajang ( di iris ), namun menurut saya pribadi lebih memilih bumbu yang di uleg dengan campuran. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) yang dapat Anda jadikan ide.

Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) Sayur labu siam dengan bumbu kari, Royco Kaldu Ayam dan santan. Dengan telur puyuh yang gurih, sangat pas disantap dengan lontong atau ketupat. Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya ke semua temanmu supaya bisa masak bareng. ⠀⠀⠀⠀⠀ #EndeusxRoyco. anda mampu membuat Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) memakai 15 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris)

  1. Anda membutuhkan 250 gr fillet dada ayam (potong kecil).
  2. Siapkan juga 400 gr labu siam (iris panjang).
  3. Kamu siapin 100 ml santan instant.
  4. Kamu butuh 6 bh telur rebus.
  5. Silahkan sobat persiapkan 4 lbr daun salam.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt kunyit bubuk.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  8. Sediakan 1/3 sdt lada bubuk.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdt garam (selera).
  10. Silahkan sobat siapkan 1 sdm gula pasir.
  11. Silahkan sobat persiapkan 900 ml air.
  12. Anda Memerlukan Bumbu iris:.
  13. Anda butuh 5 bh bawang merah.
  14. Sobat juga memerlukan 4 siung bawang putih.
  15. Kamu siapin 15 bh cabai rawit iris (selera).

Assalamualaikum, Hari ini saya bikin sayur lodeh labu siam bumbu iris yang cepat dan praktis untuk sarapan dan bekal anak. Sayur labu siam dengan bumbu kari, Royco Kaldu Ayam dan santan. Dengan telur puyuh yang gurih, sangat pas disantap. Kupas labu siam dan potong dengan bentuk dadu.

Step by step cara membuat Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris)

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Tumis bumbu iris dan daun salam kecuali cabai merah. Masukkan potongan ayam hingga berubah warna. Lalu tambahkan air hingga mendidih..
  3. Masukkan telur dan labu siam juga santan instant. Tambahkan garam, gula pasir, lada bubuk, ketumbar bubuk dan kunyit bubuk. Terakhir irisan cabai merah (agar tampak fresh). Setelah semua bahan empuk dan matang koreksi rasa angkat. Siap disajikan..

Setelah itu, iris serong cabai merah dan cabai hijau. Resep Sayur Lodeh Labu Siam dan Telur Puyuh. Sayur lodeh dengan isi labu siam juga cocok dinikmati ketika siang hari. Beberapa bahan yang perlu Anda siapkan untuk memasak sayur lodeh labu Langkah-langkah untuk membuat sayur lodeh labu siam adalah sebagai berikut! Langkah pertama, Anda perlu menghaluskan beberapa bumbu yang.

Begitulah pembahasan Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lodeh Ayam Telur Labu Siam (bumbu iris).

LihatTutupKomentar

ads1

close