ads2

ads3

Step by step membuat Tumpeng mini rice cooker

Tumpeng mini rice cooker ~My mini nasi tumpeng is a much more humble version. Pressure Cooker Recipes Pressure Cooking Malaysian Food Malaysian Recipes Nasi Lemak. A wide variety of mini rice cooker options are available to you, such as certification. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tumpeng mini rice cooker yang dapat Anda jadikan contoh.

Tumpeng mini rice cooker One thing I've learned cooking at home over the years is that any meal I cook with rice is practically ruined if I don't. Ingin tahu satu resep nasi tumpeng mini yang lezat? Ayo, kita simak resepnya berikut ini! kamu dapat membuat Tumpeng mini rice cooker menggunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumpeng mini rice cooker

  1. Selain itu juga tambahkan 3 cup Beras.
  2. Anda membutuhkan 1 buah santan (me: pakai kara).
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 ruas kunyit.
  4. Silahkan sobat siapkan 5 lembar daun salam.
  5. Sediakan juga Serai.
  6. Anda membutuhkan Garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan Air.

Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Rice cooker mini diproduksi untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern yang penggunaannya disesuaikan dengan bentuknya yang sederhana dan multifungsi seperti untuk memasak dalam skala tertentu, portabel dan mudah dibawa kemana-mana.

Langkah cara membuat Tumpeng mini rice cooker

  1. Haluskan kunyit, rebus kunyit, serai dan daun salam. Saring air rebusannya...
  2. Cuci bersih beras, tambahkan air rebusan kunyit (airnya disesuaikan dengan beras y),santan dan sedikit garam..
  3. Masak beras pada magic com tekan tombol cook sampai matang..
  4. Sudah jadi deh..tinggal buat menu pendampingnya... Klo aku sih cuma pakai telur dadar iris,ikan,sambal dan kerupuk. Sajikan di piring favorit...😍.

Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Mini Shaped Colorful Rice Tumpeng Mini. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka päivä. Последние твиты от Tumpeng Mini (@tumpengmini). Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Looking for the best small rice cooker for single or double serving dishes?

Begitulah pembahasan Tumpeng mini rice cooker terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumpeng mini rice cooker.

LihatTutupKomentar

ads1

close